Diduga Korban PHK, Pria Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

- Selasa, 21 April 2020 | 16:54 WIB
Ilustrasi gantung diri. (Pixabay/EvgeniT).
Ilustrasi gantung diri. (Pixabay/EvgeniT).

Seorang pria berinisial JT (27) ditemukan tewas usai gantung diri di rumah kontrakan di daerah Kembangan, Jakarta Barat. JT tewas diduga stres setelah terjadi pemutusan hubungan kerja (PHK) oleh perusahaan tempatnya bekerja.

Kabar itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Niko Purba. Dia mengatakan, aksi gantung diri itu dilakukan pagi tadi sekitar pukul 09.50 WIB.

"Korban ditemukan dalam keadaan gantung diri," kata Niko saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/4/2020).

-
Ilustrasi Bunuh Diri (Foto: Asian Delight)

Peristiwa itu sempat membuat geger warga sekitar. Penemuan jasad korban awalnya diketahui dari salah satu warga yang memanggil korban, namun tidak ada jawaban.

Merasa curiga, warga tersebut memanggil warga lainnya dan mendobrak pintu kamar korban. Alhasil, korban ditemukan sudah tewas dalam keadaan gantung diri.

Lebih jauh, Niko mengatakan diduga korban sudah di PHK sejak satu bulan lalu oleh kantor tempatnya bekerja. Polisi menduga faktor itulah yang menjadi penyebab terjadinya aksi bunuh diri tersebut.

"Permasalahan detailnya enggak tahu persis karena tertutup. Kata kakaknya, sebulan yang lalu baru dirumahkan, enggak tahu baru di PHK, mungkin suntuk," pungkas Niko.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X