Keren! 8 Artis Korea ke Indonesia Bareng Indomie

- Selasa, 6 Agustus 2019 | 11:32 WIB
Running Man Live in Indonesia
Running Man Live in Indonesia

Running Man siap menyapa fans Tanah Air! Pernah berkunjung ke Indonesia pada tahun 2014 silam, tepat lima tahun setelahnya atau 2019 ini Running Man kembali mengunjungi Indonesia! Tepatnya pada 17 Agustus 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Adapun untuk kehadiran Running Man kali ini, Indomie menjadi Main Sponsor acara ini. Nah, untuk kamu fans Running Man sudah dapat tiket acara ini belum? Kalau belum, ini kesempatanmu untuk mendapatkan tiket gratis Running Man Live in Jakarta lewat kompetisi yang diadakan Indomie!

Indomie membagikan tiket Platinum (paling dekat dengan stage) di Instagram total 15 tiket platinum untuk 5 orang pemenang! Jadi, 1 orang pemenang akan mendapatkan 3 tiket platinum ya. Bagaimana caranya? Simak di postingan Indomie di Instagram berikut ini ya:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indomie (@indomie) on

Dan ini salah satu contoh yang bisa menjadi patokan kamu ya:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Asyifa Nadya Ivan (@a.ci.pa) on

Nah, selain di Instagram, Indomie juga membagikan tiket Silver secara gratis dengan total 30 tiket silver untuk 10 orang pemenang! Sama seperti kompetisi di Instagram, masing-masing pemenang mendapatkan 3 tiket. Cara untuk ikutan, kamu bisa cek thread di Twitter Indomie berikut ini:

Dan ini salah satu contoh yang bisa menjadi patokan kamu untuk yang mengikuti kompetisi ini di Twitter:

Jangan sampai gak ikutan kompetisi ini guys! Kapan lagi nonton Running Man Live in Jakarta secara gratis? Jadi siapkan ide kamu sekreatif mungkin mulai dari sekarang, post sebelum 5 Agustus (kompetisi di Twitter) dan 7 Agustus (di Instagram) ya!

Dan nanti jangan lupa ya untuk mengunjungi booth Indomie saat acara berlangsung, karena di booth ini akan ada banyak activity yang dilaksanakan seperti photobooth dan games! Siap bertemu Kim Jong-kook dan personel Running Man lainnya? Good luck guys!

Editor: Rovy

Tags

Rekomendasi

Terkini

X