Ada Wabah Corona, Begini Kabar Terbaru Bayi Tabung Zaskia Sungkar dan Irwansyah

- Rabu, 6 Mei 2020 | 06:42 WIB
Pasangan selebritas Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram/zaskiasungkar15)
Pasangan selebritas Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram/zaskiasungkar15)

Pasangan selebritas Zaskia Sungkar dan Irwansyah diketahui telah menjalani program bayi tabung di sebuah rumah sakit di Jakarta belum lama ini. Itu mereka lakukan karena tak kunjung memiliki momongan sejak menikah pada 15 Januari 2011 silam.

Operasi sebelum transfer embrio pun telahdijalani Zaskia pada 22 April lalu. Dia mengunggah momen saat ia berada di rumah sakit bersama Irwansyah di akun Instagram-nya @zaskiasungkar15.

Namun, akibat adanya wabah virus corona, keinginan mereka untuk segera punya anak pun harus terulur lebih lama. Pasalnya, program bayi tabung mereka menjadi tertunda. 

"Ya alhamdulillah kemarin udah di-oppu. Diambil telurnya untuk di-freeze gitu. Karena sebenarnya bisa langsung diembrio transfer. Tapi karena harus dioperasi dulu, jadi aku operasi dulu," ujar Zaskia dalam tayangan YouTube SIYAP BOS yang dibawa oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ruben Onsu, Senin (4/5/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Pada tayangan itu mereka juga terang-terangan soal rumah tangga mereka yang sampai saat ini belum dikaruniai anak.

"Gimana sih, Irwan sama Zaskia, bisa ceritakan, bagaimana rasanya belum dititipin anak, belum dikasih anak. Gue pengen tanya, pernahkah kalian sampe mau berantem, sampe mau pisah, sampe mau cerai?" tanya Raffi, memantik mereka.

Pasangan yang sangat Islamis itu lalu menjawab pertanyaan tersebut secara bergantian. Masing-masing mereka selalu memberikan jawaban berupa ungkapan keyakinan atas agama mereka.

"Menurut gue sih, mau gue yang sehat atau enggak (mandul) atau Kia yang sehat atau enggak (mandul), itu semua dari Allah juga, gitu" kata Irwansyah.

"Jadi aku juga pernah ikutin pengajian yang ngebahas soal itu. Memang aku dengar, nanti di sorga itu ada tempat-tempat untuk orang yang, udah sampai limit di ujung kesabaran di dunia. Salah satunya yang diambil anaknya di dunia. Yang kedua juga yang gak dikasih anak. Nah yang kayak gitu gua pikir 'iya juga ya'. Toh hidup di dunia kita cuman sementara doank. Yang abadi tu nanti di sana (surga). Jadi gue mikirnya udah kayak gitu aja," kata Zaskia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X