Kekurangan Tak Jadi Batasan, Anak Dewi Yull & Ray Sahetapy Lulus dengan Predikat Cum Laude

- Selasa, 12 Mei 2020 | 16:19 WIB
Surya Sahetapy, anak dari Dewi Yull dan Ray Sahetapy. (instagram/@suryasahetapy)
Surya Sahetapy, anak dari Dewi Yull dan Ray Sahetapy. (instagram/@suryasahetapy)

Kekurangan tak seharusnya jadi penghalang bagi seseorang untuk menggapai semua impian dan cita-cita. Seperti haknya yang dilakukan oleh anak dari mantan pasangan suami istri Dewi Yull dan Ray Sahetapy, Surya Sahetapy.

Terlahir dalam kondisi tak bisa mandengar alias tuli, bukan menjadi hambatan bagi Surya untuk meraih kesuksesan. Baru-baru ini, pria tampan yang kini berusia 26 tahun ini, menyita perhatian netizen, karena baru saja diwisuda.

Anak ketiga Dewi Yull dan Ray Sahetapy ini bau saja menyelesaikan studinya di Rochester Institute of Technology, New York. Yang lebih membanggakan lagi, Surya berhasil lulus dengan predikat cum laude.

Kebahagiaan Dewi Yull melihat keberhasilan anaknya menyelesaikan jenjang pendidikannya di perguruan tinggi, diungkapkan Dewi lewat unggahan di akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raden Adjeng Dewi Pudjijati (@dewiyullofficial) on

"Alhamdulillah ya Allah. Aq diberi upah berkah Ramadhan, berkat doa dan dukungan keluarga besar, sahabat semua .Anakku no 3 @suryasahetapy telah Menyelesaikan Associate of Science in Applied Liberal Arts -Immersions: ASL & Deaf Studies dengan gelar Cum Laude ( sistim yg berbeda, kalau di Indonesia sama dg D3 ) di Rochester Institute of Technology New York dengan predikat Cum Laude," tulis Dewi Yull.

Tak lupa, Dewi Yull meminta agar orang-orang mendoakan sang anak untuk melanjutkan pendidikan S1-nya.

"Masih perjuangan 1 tahun lagi In shaa Allah untuk menyelesaikan pendidikan S 1 nya. Semua atas ijin Allah, masih awal perjuangan.mohon doa sahabat semua," sambung Dewi Yull.

Serupa dengan Dewi Yull, Ray Sahetapy pun tampak begitu bahagia dengan kelulsan sang anak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ray Sahetapy (@raysahetapy) on

"Alhamdulillah anakku Panji Surya lulus D3 dengan nilai Cum laude Di Rochester Institute of Technology-National Technical Institute for the Deaf.Salam Nusantara," tulis Ray menyeratai unggahan foto Surya Sahetapy.

Surya tak  ingin cepat puas dengan pencapaiannya kini. Dalam akun Instagram-nya, Surya telah membuat target bahwa ia harus bisa lulus S-1 di tahun depan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Surya (@suryasahetapy) on

Selain itu, Surya juga ingin melanjutkan pendidikan di salah satu universitas di Inggris, Belanda, Indonesia, Australia atau Selandia Baru.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X