Ungkit Video Syur, Papa Angkat Syahrini Beber Bisa Buktikan Soal Hubungan Wanita Beragenda

- Selasa, 12 Mei 2020 | 15:10 WIB
Syahrini tampak bersama papa angkatnya Laurens. (Instagram/liohk)
Syahrini tampak bersama papa angkatnya Laurens. (Instagram/liohk)

Di media sosial saat ini sedang heboh disebut-sebut wanita beragenda oleh seorang pria Belanda yang pernah menjadi papa angkat selebriti Syahrini.

Syahrini yang kini telah membina hubungan rumah tangga dengan Reino Barack kini sering disebut-sebut oleh Laurens, seorang pria tua yang pernah dekat dengan pelantun 'Jangan Memilih Aku'.

Laurens, pria bule yang mengaku sebagai papa angkat Syahrini terus mencuri perhatian publik melalui pengakuan-pengakuannya baik disampaikan melalui video Youtube maupun dari serial cerita di akun Instagramnya.

Melalui akun Instagram dan YouTube, Lio HK, pria lanjut usia ini menyebarkan video kebersamaannya dengan Syahrini di masa lalu.

Setelah mengunggah beberapa video Syahrini dan cerita tentang seorang wanita beragenda, Laurens mengaku ada seseorang mencoba meretas isi ponselnya.

Ia juga membahas mengenai video porno yang dinanti oleh warganet.

Lalu bagaimana kisah asmara ini bertautan hingga menimbulkan penasaran publik terkait dengan sosok Laurens.

"Pertama kali saya bertemu Puteri Syahrini adalah di Rotterdam pada akhir 2016," tulisnya mengawali ceritanya seperti yang disampaikan melalui akun Instagramnya @liohk.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laurens (@liohk) on

Selain foto dan video Syahrini di masa lalu, Laurens mengaku menyimpan data komunikasi mereka berupa percakapan Whatsapp

“Penyanyi ini sama saya ada banyak komunikasi, telepon, whatsapp, semua saya simpan. Ada yang saya omongin nanti dalam cerita berikutnya, saya bisa kasih bukti. Banyak foto-foto, video semua sudah ada di internet, tapi cerita ini saya minta sedikit sabar. Nanti semuanya jelas,” ungkap Laurens.

Mendengar pengakuan tersebut, warganet Indonesia berusaha mengingatkan agar Laurens selalu menjaga data di ponsel miliknya. Terlebih foto dan video Syahrini yang masih tersimpan sebagai bukti.

Jelaskan Video Syur

Terakhir Laurens juga tampak melakukan siaran Instagram Live pada Selasa, 12 Mei 2020 sekitar pukul 1 pagi.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X