Daftar 5 Selebritis yang Dicap Sombong Karena Sering Tolak Foto Bareng

- Selasa, 1 Oktober 2019 | 15:18 WIB
instagram/@therealdisastr/@arianagrande
instagram/@therealdisastr/@arianagrande

Menjadi seorang selebritis tak semudah yang dibayangkan oleh orang awam pada umumnya. Hanya sedikit berlakon di depan televisi dapat menghasilkan jutaan rupiah. Memiliki banyak fans namun juga punya haters.

Hingar bingarnya kehidupan selebritis tak dapat dipisahkan dari kritikan pedas netizen dan para haters. Adalah hal yang lumrah bila seorang selebritis selalu dikejar-kejar oleh fans untuk dimintai foto. Namun terkadang karena satu dan lain hal, para selebritis tersebut menolak untuk diajak foto. Sayangnya, ketika mereka tak ingin diajak foto, banyak orang yang langsung menjuluki mereka sebagai artis yang sombong.

Misalnya saja, artis cantik Dian Sastro. Sikap Dian terhadap para fans bahkan sudah terkenal di kalangan netizen. Pemain "Ada Apa Dengan Cinta" ini sering menolak untuk diajak foto bareng. Selain Dian Sastro, ada juga beberapa selebritis yang dicap sombong oleh netizen. Mau tau siapa saja selebritis tersebut? Berikut ini ulasannya.

1. Vanesha Prescilla

-
instagram/@vaneshaass

Pemeran "Milea" dalam film Dilan ini mulai dicap sebagai selebritis yang sombong usai menolak foto dari keponakannya Della Perez, adik kandung Julia Perez. Bukan hanya pada ponakan Della Perez, beberapa netizen juga kerap mendapatkan perlakuan yang sama.

2. Ariana Grande

-
instagram/@arianagrande

Penyanyi cantik yang satu ini dianggap sombong dan tidak ramah usai meminta fansnya menghapus fotonya, dengan alasan yang tidak jelas. Tidak hanya itu, Ariana juga pernah tertangkap tangan berlaku tidak sopan di sebuah toko donat. Di toko donat tersebut, Ariana menjilat donat yang ada di steling toko dan langsung tertawa.

3. Dian Sastrowardoyo

-
instagram/@therealdisastr

Julukan selebritis sombong yang diterima oleh Dian terjadi usai video dirinya viral di media sosial. Dalam video itu terlihat Dian yang sedang mempromosikan film menolak ajakan fans untuk berfoto. Hal ini didukung oleh ekspresi wajah Dian yang seolah jijik. Menanggapi tudingan tersebut, Dian mengaku bahwa sikapnya saat itu hanya karena terkejut dengan aksi fansnya.

4. Via Vallen

-
instagram/@viavallen

Pelantun lagu "Sayang" ini pernah diserbu oleh netizen lantaran menolak foto bersama dengan dirinya. Namun Via menjelaskan, jika sikapnya menolak fans untuk foto karena permintaan kru-nya. Via juga mengatakan bahwa fans tersebut telah berlaku tak sopan dengannya.

5. Justin Bieber

-
instagram/@justinbiebe

Penyanyi muda yang tengah digandrungi anak muda ini dicap sombong oleh fans dan netizen karena sering menolak ajakan untuk foto. Namun, Justin mengaku bila dirinya memang tidak suka diajak foto bareng dengan para fans. Ia merasa seperti binatang saat diminta foto oleh orang-orang. Justin ingin penggemar dan orang lain menahan keinginan untuk foto dengan dirinya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X