Wanita Ini Jemur Bokong di Bawah Sinar Matahari, Ini Alasannya

- Rabu, 27 November 2019 | 16:30 WIB
Instagram/@metaphysicalmeagan
Instagram/@metaphysicalmeagan

Wanita asal California yang bernama Meagan ini menjadi sorotan karena kebiasaannya yang sering menjemur bokongnya di bawah sinar matahari. Ia melakukannya dengan alasan kesehatan.

ia menyebut ritual tersebut sebagai perineum sunning. Meagan menjalani ritual tersebut dengan berbaring terlungkup di luar ruangan tepatnya di bawah sinar matahari.

Ia sama sekali tak mengenakan busana dan membiarkan bagian belakang tubuhnya terpapar matahari. Meagan sering membagikan kegiatan menjemur bokongnya tersebut di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???? ???? Metaphysical Meagan ???? ???? (@metaphysicalmeagan) on

Ia melakukan ritual tersebut selama 30 detik setiap pagi dan sudah mempraktekkannya selama beberapa bulan terakhir ini. Ia mengaku merasakan banyak manfaat dari kebiasaan tersebut. Meagan mengatakan, dirinya jadi lebih mudah tidur dan memiliki energi seksual.

"Saya telah mempraktikannya selama beberapa bulan. Aku memulai hariku dengan perineum sunning selama lima menit dan merasa sangat berenergi," kata Meagan.

Ia juga mengaku tidak lagi minum kopi untuk menambah energinya di pagi hari. kebiasaan tersebut sudah digantinya dengan menjemur diri.

Meagan mengatakan bahwa perineum sunning yang dilakukannya diadaptasi dari praktik kesehatan Tao kuno bernama Hui Yin. Praktik ini disebut bisa mengeluarkan dan memasukkan energi di tubuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X