Prabowo Jadi Menteri Terbaik, Sandiaga: Selamat pada Bos Saya!

- Sabtu, 22 Februari 2020 | 22:31 WIB
Sandiaga Uno (kiri), Prabowo (kanan). (Instagram/sandiuno/prabowo)
Sandiaga Uno (kiri), Prabowo (kanan). (Instagram/sandiuno/prabowo)

Sandiaga Uno memberikan sucapan selamat pada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sebagai menteri berkinerja paling baik berdasar pada hasil Survei Indo Barometer.

 

"Saya ucapkan selamat pada bos saya Pak Prabowo Subianto, tentunya beliau sangat memahami bidang pertahanan," ucap Sandiaga Uno di Jakarta, Sabtu (22/2/2020).

Dia menilai kinerja Prabowo dalam tiga bulan terakhir ini sudah menjadi perbincangan bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Sandi mendapat info tersebut usai melakukan kunjungan ke Jepang dan Malaysia.

-
Prabowo dan Sandiaga Uno. (Instagram/prabowo)

 

"Saya baru pulang dari Jepang juga kunjungan ke Kuala Lumpur baru-baru ini, semua memuji langkah-langkah Pak Prabowo karena membawa satu harapan baru. Bahwa statement-statement yang beliau keluarkan itu statement-statement yang sangat menyejukkan di tengah dunia yang penuh ketidakpastian ini," ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Prabowo di Kabinet Jokowi hari ini menjadi suatu oase di tengah para pembantu presiden.

"Jadi ini perlu terus didorong untuk semakin membaik ke depan, dan kita berharap di bawah kepemimpinan Pak Prabowo dengan membantu presiden ini tentunya Kemenhan bisa menjadi satu perekat kebangsaan kita dan menjadi lokomotif untuk kemajuan Indonesia ke depan," jelas Sandiaga Uno.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X