Persiapkan Diri untuk 2024, AHY akan Menjadi Capres?

- Rabu, 19 Februari 2020 | 10:55 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (ANTARA/Kornelis Kaha)
Agus Harimurti Yudhoyono (ANTARA/Kornelis Kaha)

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan tengah mempersiapkan diri menghadapi pemilu 2024 mendatang. Hal ini memicu spekulasi bahwa AHY akan menjadi calon presiden pada tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh AHY saat menghadiri rapat konsolidasi DPD Partai Demokrat NTT di salah satu hotel di Kupang, pada Selasa (18/2/2020).

"Saya akan terus mempersiapkan diri untuk 2024 mendatang," ujar AHY.

-
Agus Harimurti Yudhoyono (depan kiri) berjabatan tangan dengan Ketua DPD Partai Demokrat NTT Jefry Riwu Kore usai deklarasi mendukung AHY menjadi ketua umum partai di Kupang, NTT, Selasa (18/02/2020). (ANTARA/Kornelis Kaha)

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang fokus menjaring aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia dan konsolidasi partai.

Namun, dia tak ingin berandai-andai untuk menjadi calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang.Dia hanya mengaku tetap mempersiapkan semuanya.

Kunjungan AHY ke sejumlah daerah di Indonesia sendiri yaitu dalam rangka mempersiapkan kader-kader partai Demokrat untuk siap bertarung dalam Pilkada 2020 mendatang.

"Kunjungan saya ke sejumlah daerah ini juga ingin memberikan dukungan kepada kader-kader di daerah untuk siap bertarung dalam Pilkada tahun ini," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X