Ramai Netizen Serang Dedy Susanto, Dita Soedarjo Beri Kesaksian

- Selasa, 18 Februari 2020 | 11:50 WIB
Kiri: Dita Soedarjo (Instagram/@ditasoedarjo) Kanan: Dedy Susanto (Instagram/@dedysusantopj)
Kiri: Dita Soedarjo (Instagram/@ditasoedarjo) Kanan: Dedy Susanto (Instagram/@dedysusantopj)

Publik Tanah Air khususnya jagat dunia maya kini tengah dihebohkan dengan kasus tuduhan mesum, yang dilakukan oleh seorang psikolog bernama Dedy Susanto.

Kasus ini seketika mencuat ke publik usai selebgram bernama Revina VT secara gamblang menyebut bahwa Dedy adalah psikolog mesum.

Revina bahkan sampai mengunggah sejumlah DM dan pesan dari netizen yang menceritakan pengalamannya saat konsultasi dengan Dedy.

Beberapa dari mereka mengaku bahwa Dedy melakukan tindak pelecehan seksual.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Revina VT (@revinavt) on

Tak hanya itu, beberapa netizen juga mengaku bahwa  mereka diajak untuk terapi di dalam hotel hingga Dedy meminta berhubungan badan.

Melihat ramainya netizen yang menyerang Dedy Susanto, sosialita Dita Soedarjo yang pernah diterapi oleh Dedy pun angkat bicara dan menceritakan pengalamannya.

Dita mengungkapkan, saat menjadi pasien Dedy, ia tak mengalami hal yang aneh. Proses terapi berjalan dengan baik-baik saja.

-
Unggahan Dita Soedarjo tentang Dedy Santoso (Instagram/@ditasoedarjo)

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, wanita berambut panjang ini menuturkan bahwa ia melakukan terapi di klinik Dedy yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Ini banyak bgt dm dari netizen karena pada tau aku suka dengerin pak dedy dan tanya pengalaman aku gimana dll? Aku ga pernah diajak ktemu di hotel dll thankfully tapi pernah diajak ktemu di mobil atau dia tawarin ke rumahku," tulis Dita di akun Instagramnya.

Tak ingin langsung berpikir yang aneh-aneh, menurut Dita ajakan Dedy untuk bertemu di tempat lain karena Dedy yang memikirkan jarak rumah Dita terlalu jauh.

Meski sempat diajak ketemu di luar klinik, Dita menegaskan pada Dedy bahwa tidak masalah baginya untuk datang ke klinik Dedy.

-
Dita Soedarjo (Instagram/@ditasoedarjo)

Dita menjelaskan, saat bertemu Dedy, ia adalah seorang pria yang cukup ramah. Namun, Dita tak ingin terfokus oleh keramahannya.

Ia akan  mengajak Dedy untuk langsung membicarakan hal penting saja. Dita menambahkan, saat bertemu Dedy tak pernah mengajaknya untuk hal yang aneh-aneh.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X