Ikut Seleksi STAN Pakai Sepatu Usang, Peserta Ujian Ini Bikin Haru

- Rabu, 17 Juli 2019 | 11:20 WIB
photo/Twitter/BKNgoid
photo/Twitter/BKNgoid

Siapa pun di dunia ini berhak atas cita-citanya dan meraih mimpi tanpa mengenal status ekonomi. Keterbatasan bukanlah sebuah penghalang bagi seseorang untuk meraih kesuksesan. Hal inilah yang tercermin dari salah satu peserta ujian seleksi PKN STAN di Tilok Yogyakarta, Senin (8/7).

Seorang peserta ujian tersebut mencuri perhatian. Bukan karena penampilannya terlihat wah, melainkan sebaliknya. Peserta dari Madiun itu datang mengikuti seleksi dengan menggunakan sepatu yang sudah usang. Bahkan, sampai harus diikat pakai tali rafia berwarna merah.

Momen itu pun diunggah akun Twitter BKNgoid. Foto yang dibagikan itu langsung mencuri perhatian warganet. Mereka mendoakan dan memberi doa agar peserta tersebut bisa lulus seleksi PKN STAN.

"#SobatBKN, sepatu yang tak sempurna bukan menjadi halangan bagi seorang peserta #SPMBPKNSTAN2019 yang berasal dari Madiun di Tilok Yogyakarta ini. Semangatnya mengalahkan rasa lelah mimin yang sedang bertugas," tulis akun Twitter Bkngoid.

Seorang warganet dengan akun MieniLaksmi berkomentar, "semoga selalu diberi keberkahan di setiap langkahnya, tentunya hasil tidak menghianati proses atas ijinNya".

"Salut sama mbaknyaa semoga lancar mbaknyaa," tambah pemilik akun Dia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X