Diceraikan, Pria Playboy Ini Terancam Jadi Gelandangan

- Sabtu, 14 Maret 2020 | 22:45 WIB
Kiri: Petra Ecclestone dan James Stunt. (Photo/Instagram/@petraecclestoneofficial) Kanan: Petra Ecclestone. (photo/Instagram/@petraecclestoneofficial)
Kiri: Petra Ecclestone dan James Stunt. (Photo/Instagram/@petraecclestoneofficial) Kanan: Petra Ecclestone. (photo/Instagram/@petraecclestoneofficial)

Setelah diceraikan mantan istrinya Petra Ecclestone, James Stunt kini menjadi perhatian publik lantaran bangkrut dan terancam menjadi gelandangan.

Pria yang dikenal playboy itu dinyatakan bangkrut oleh pengadilan di London pada Juni 2019 lalu.

Seluruh aset dibekukan untuk membayar seluruh utang-utang James, termasuk mobil mewah dan dua apartemen mewahnya.

Belakangan ini juru sita dari pengadilan di London juga telah menyita rumah James yang ditaksir seharga 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 221 miliar.

Dilansir dari Dailymail, kini James sama sekali tak memiliki rumah. Mantan pengusaha emas itu mengatakan bahwa pengadilan membuat dirinya menjadi gelandangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by James Stunt (@james_stunt29) on

"Mereka membuat seorang miliuner jadi gelandangan hari ini. Mereka mengusir saya dari rumahku di Belgravia. Tentu hal tersebut tidak menyenangkan saat rumah indahmu diambil. Aku bisa tidur di jalanan malam ini dengan virus Corona, walaupun aku seorang miliuner," ungkapnya.

Sedangkan mantan istrinya mengungkap James selama ini hanya mengaku kaya di Instagramnya. Padahal ia sama sekali bukan miliuner. Ia juga mengaku menghidupi gaya hidup sang mantan suami selama pernikahan mereka.

"Naifnya, aku mendanai hidupnya selama pernikahan kami dan membayar mobil-mobilnya, jam tangan dan koleksi seninya, bahkan perusahaannya yang gagal," akui Petra.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X