Keluarga Ziarah dari Luar Pagar, Buntut Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rusak

- Selasa, 9 November 2021 | 16:58 WIB
Keluarga ziarah dari luar pagar makam Vanessa dan Bibi (Instagram/lambeturah_official)
Keluarga ziarah dari luar pagar makam Vanessa dan Bibi (Instagram/lambeturah_official)

Keluarga Bibi Ardiansyah terpaksa ziarah dari luar pagar makam anaknya dikarenakan petugas Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka Islamic Centre, Ulujami, Jakarta Selatan, mengunci pagar pemakaman

Faisal dan Dewi Zuhriati yang merupakan orang tua dari Bibi Ardiansyah tampak terduduk dari luar pagar pemakaman sambil berdoa dan menatap makam anaknya itu. 

-
Instagram/lambeturah_official

Mertua Vanessa Angel itu dikabarkan tidak bisa masuk ke dalam lokasi pemakaman pada hari ini, Selasa (9/11/2021).

"Keluarga Almarhum & Almarhumah mendoakan dari luar pagar, karena makam dikunci setelah rusak akibat dipake buat konten," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui akun Instagram lambeturah_official, Selasa (9/11/2021).

Petugas Kunci Pagar TPU

Bukan tanpa alasan, petugas TPU terpaksa mengunci pagar pemakaman dikarenakan ramainya penggemar dan masyarakat yang berziarah ke makam Vanessa dan Bibi

-
Instagram/lambeturah_official

Makam Vanessa dan Bibi Rusak

Tak hanya ramai dikunjungi, sejumlah kerusakan juga tampak di lokasi makam Vanessa dan Bibi. Mulai dari bunga yang berserakan, kursi peziarah tunggang langgang hingga foto Vanessa yang hilang dan foto Bibi rusak.

Baca juga: Viral Video Makam Vanessa Angel dan Bibi Rusak, Bunga Berserakan hingga Fotonya Hilang

Diduga Dibuat Konten

Tak hanya itu, kabarnya di antara para fans dan pelayat, ada yang menjadikan makam Vanessa dan Bibi sebagai ajang untuk membuat konten.

-
Instagram/lambeturah_official

Seperti yang diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 siang lalu sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitter-nya yang selamat dalam insiden ini.

Kini, Polda Jatim sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan. Artinya, polisi menemukan unsur pidana dalam kasus ini.

makam vanessa dan bibi dijadikan konten, makam vanessa angel dikunci, makam vanessa angel rusak, makam, makam vanessa dan bibi, vanessa dan bibi tewas kecelakaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X