The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bobby Joseph Pakai Narkoba Sejak 2015, Biar Apa?
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan (INDOZONE)
News

Bobby Joseph Pakai Narkoba Sejak 2015, Biar Apa?

Senin, 13 Desember 2021 17:04 WIB 13 Desember 2021, 17:04 WIB

INDOZONE.ID - Polisi berhasil mengungkap alasan Bobby Joseph mengkonsumsi narkotika. Artis berusia 30 tahun kelahiran Perancis itu sudah sejak lama menjadi pemakai narotika jenis sabu.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Kombes Zulpan menyebut alasan Bobby mengkonsumsi narkotika itu hanya agar fokus bekerja.

Baca juga: BNPB: Warga yang Rumahnya Tak Bisa Ditempati Akibat Erupsi Gunung Semeru Bakal Direlokasi

"(Alasan menggunakan) menambah stamina, fokus kerja dan sebagainya," kata Zulpan dalam konferensi pers di Mapolres Tangsel, Senin (13/12/2021).

Alasan tersebut merupakan alasan klasik yang kerap ditemui oleh polisi. Lebih jauh polisi juga mengungkap berapa lama Bobby menggunakan narkotika.

"Yang bersangkutan telah mengakui menggunakan narkoba sejak tahun 2015," beber Zulpan.

Seperti diketahui, artis berinisial BJ alias Bobby Joseph ditangkap jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dan Polres Tangsel. Dia ditangkap di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu.

Polda Metro menyebut Bobby ditangkap saat asik menggunakan barang haram tersebut. Dari tangan sang artis, polisi menyita sejumlah barang bukti salah satunya sabu-sabu dengan berat 0,49 gram.

Artikel menarik lainnya:


TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US