Duh! Pemuda Ini Tak Terima Dirazia Masker Lawan Petugas di Ciputat, Ngaku Keluarga Polisi

- Senin, 5 Juli 2021 | 21:01 WIB
Pemuda lawan petugas gabungan tak terima dirazia masker di kawasan Ciputat (Instagram/ndorobei.rescue)
Pemuda lawan petugas gabungan tak terima dirazia masker di kawasan Ciputat (Instagram/ndorobei.rescue)

Sebuah video merekam seorang pemuda yang melawan sejumlah petugas gabungan karena terjaring operasi penerapan protokol kesehatan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (5/7/2021).

Dalam video tersebut, pemuda itu tampak mengenakan jaket loreng-loreng dan celana pendek berwarna putih tanpa menggunakan masker.

Dengan santai sambil meletakkan tangan di kantong jaketnya, pria itu bersikeras melawan saat diberi peringatan dan penjelasan dari sejumlah petugas.

Berdasarkan keterangan pada video, diduga pemuda itu nekat melawan petugas gabungan lantaran tak terima dirazia karena tidak menggunakan masker. 

Tak hanya itu, pemuda yang tak diketahui namanya itu bahkan mengaku sebagai keluarga jenderal di Mabes Polri.

"Seorang pemuda yang diberhentikan Tim Yustisi Gabungan tidak terima, dan mengaku keponakan Jendral Bintang 2," tulis keterangan, seperti dikutip Indozone melalui akun Instagram @ndorobei.rescue, Senin (5/7/2021).

Sementara itu, Kabid Penegakan Perundang-Undangan Satpol PP Tangerang Selatan, Sapta Mulyana membenarkan kejadian tersebut.

Ia menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi  saat petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP menggelar razia pengawasan PPKM darurat.

Pemuda itu kedapatan tidak menggunakan masker saat melintas di kawasan Bundaran Maruga, Jalan Raya Ciater mengarah Gedung Balai Kota Tangerang Selatan.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NDOROBEI (@ndorobei.rescue)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X