The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantah Lakukan Penganiayaan, Ini Klarifikasi Pihak Putra Ahok
Pengacara putra Ahok, Ahmad Ramzi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Bantah Lakukan Penganiayaan, Ini Klarifikasi Pihak Putra Ahok

Nicholas Sean Purnama.

Selasa, 31 Agustus 2021 15:59 WIB 31 Agustus 2021, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - Putra Komisaris Utama PT Pertamina  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama dituding melakukam penganiyaan hingga berujung dilaporkan ke pihak kepolisian. Pihak Sean pun angkat bicara dan membantah tudingan tersebut.

"Terkait laporan yang beredar di media sosial, Sean sudah saya konfirmasi menyatakan bahwa hal itu tidak benar, tidak pernah ada perlakuan penganiayaan atau mendorong perempuan tersebut," kata pengacara Sean, Ahmad Ramzy kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Meski begitu, Ramzy mengamini jika Sean mengenal pelapor yakni Ayu Thalia. Ramzy menyebut Ayu Thalia merupakan SPG disebuah showroom mobil.

Tudingan penganiyaan ini bermula ketika Ayu berada di dalam mobil Sean. Sean saat itu disebut Ramzy hanya menyuruh Ayu keluar tanpa adanya aksi penganiayaan.

Baca Juga: Jokowi Bagi-bagi Sembako di Cirebon, Warga Desak-desakan Hingga Nyebur ke Selokan

Thata Anma. (Instagram/@thata_anma) / Nicholas Sean. (Instagram/@nachoseann)
Thata Anma. (Instagram/@thata_anma) / Nicholas Sean. (Instagram/@nachoseann)

"Ayu Thalia benar teman dari Sean. Ayu adalah SPG di showroom mobil Rudi Salim, pertemuan tersebut ada di mobil Sean. Sean suruh Ayu Thalia keluar dari mobil, tidak pernah ada sentuhan fisik disitu," kata Ramzy.

"Belakangan diketahui adanya laporan polisi menyatakan adanya dugaan penganiayaan tentu Sean terkejut dan menyatakan ini fitnah besar," sambungnya.

Seperi diketahui, Putra Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama dilapokan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara oleh seorang wanita. Sean dituding melakukan aksi penganiayaan terhadap wanita tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US