Baru Nikah 6 Bulan Langsung Cerai, Wanita Ini Menyesal karena Merebut Suami Orang, Karma

- Selasa, 20 April 2021 | 21:15 WIB
Wanita menyesal pernah merebut suami orang viral (Tiktok)
Wanita menyesal pernah merebut suami orang viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan seorang wanita tengah menangis. Dalam keterangan di video tersebut diceritakan jika pernikahannya dengan sang suami hanya bertahan 6 bulan saja.

Keduanya menikah pada 12 November 2020 lalu, dan ia dinyatakan hamil pada 26 Desember 2020. Namun setelah berumah tangga selama 6 bulan, sang suami pergi meninggalkan dia dan bayi dalam kandungannya. Keduanya pun berpisah pada 19 April 2021. 

Baca juga: Persiapan Nikah Sudah Rampung, Cewek Ini Gagal Nikah, Pacar Berkali-kali Selingkuh

Belakangan ia menyadari dan menyesali, karena ia menikah dengan pria yang sudah beristri. Dan saat itu ia merebut pria itu dari istrinya. Ia merasa apa yang dirasakannya saat ini adalah karma.

"Mungkin ini karma karena merebut suami orang dan bahagia di atas penderitaan orang lain," katanya dengan emoticon menangis.

Ia pun meminta maaf kepada bayi dalam kandungannya karena sudah egois dan tidak memikirkan bayi tersebut. Namun ia yakin bisa melalui semua masalah ini.

"Maafkan bunda sayang yang edois gak memikirkan kamu yang didalam perut bunda. Jika ini yang terbaik buat kita, kita pasti bisa lalui ini semua bersama," tuturnya.

Video yang diunggah oleh akun @nurlaelatiktokers0 tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 528.000 views dan mendapat 2.700 komentar dari para netizen.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X