The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sepi Job, Ruri Vokalis Repvblik Banting Stir Jualan Es Kelapa: Yang Penting Halal Bro
Ruri Repvblik tak malu jualan es kelapa. (TikTok)
News

Sepi Job, Ruri Vokalis Repvblik Banting Stir Jualan Es Kelapa: Yang Penting Halal Bro

Rabu, 21 April 2021 15:42 WIB 21 April 2021, 15:42 WIB

INDOZONE.ID - Lama tak terdengar, Ruri Herdian Wantogia atau Ruri Repvblik diketahui banting setir jadi penjual es kelapa. Kabar ini diketahui melalui akun TikTok sang vokalis.

Banyak yang tidak percaya dengan kabar tersebut, namun Ruri Repvblik membenarkan tudingan netizen yang menanyakan dirinya apakah masih jualan keliling lagi apa tidak.

"Balas @sirllyrindiyani Dagang es kelapa heula atuh," tulis Ruri dalam akun TikToknya seperti yang dikutip Indozone, Rabu (21/4/2021).

Ruri tidak segan membagikan aktivitasnya di akun media sosial, banyak yang memuji vokalis tersebut sebagai sosok yang rendah hati dan mampu mengerjakan pekerjaan orang biasa.

@ruri_repvblik

Balas @sirllyrindiyani Dagang es kelapa heula atuh ???????? #rurirepvblik #repvblik #seolahakutakada #trilogy #BetterMoodExpression

? original sound - Ruri Repvblik - Ruri Repvblik

Grup band Repvblik yang sudah 16 tahun hiasi industri musik Indonesia ini terdiri dari 6 anggota yakni Ruri, Hexa, Lavy , Ei, Tyar dan Randy.

Hingga kini grup band Indonesia masih aktif di industri musik Tanah Air bahkan lagu-lagu Repvblik masih terngiang dan diingat masyarakat Indonesia.

Ternyata walau sudah terkenal dan memiliki nama di kancah dunia musik tanah air, Ruri Repvlik tak sungkan membagikan aktivitasnya sehari-hari.

Netizen pun memuji seorang Ruri yang mampu melalukan apapun pekerjaannya asalkan itu halal dan bisa berkah.

"Ini patut di contoh. Gak pernah malu & gengsi melakukan hal apapun yg penting barokah. Semangat kak," sebut seorang netizen.

Sementara netizen yang lain menyebut Ruri sebagai sosok yang rendah hati.

"Ternyata vocalis 2 band indonesia pada rendah hati, dan bisa kerjaan org biasa," balas netizen yang lain.

Jualan sop buah

Tidak hanya diketahui menjual es kelapa, ternyata Ruri juga diketahui mencoba peruntungannya meracik sendiri sop buah yang akan dijual.

Bahkan Ruri menyebut kalau langkahnya untuk mencoba mengais rezeki dengan berdagang karena dianggapnya sebagai jalan yang halal.

"Balas @ivandimo Kenapa emang kalo jualan ? Yg penting halal bro," kata Ruri.

Tak sedikit warganet yang salut dengan kepribadian Ruri Repvblik yang tetap rendah hati dan tidak malu berjualan es buah walaupun dalam dirinya masih melekat tentang dirinya yan merupakan seorang penyanyi ternama Indonesia.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US