Sepi Job, Ruri Vokalis Repvblik Banting Stir Jualan Es Kelapa: Yang Penting Halal Bro

- Rabu, 21 April 2021 | 15:42 WIB
Ruri Repvblik tak malu jualan es kelapa. (TikTok)
Ruri Repvblik tak malu jualan es kelapa. (TikTok)

Lama tak terdengar, Ruri Herdian Wantogia atau Ruri Repvblik diketahui banting setir jadi penjual es kelapa. Kabar ini diketahui melalui akun TikTok sang vokalis.

Banyak yang tidak percaya dengan kabar tersebut, namun Ruri Repvblik membenarkan tudingan netizen yang menanyakan dirinya apakah masih jualan keliling lagi apa tidak.

"Balas @sirllyrindiyani Dagang es kelapa heula atuh," tulis Ruri dalam akun TikToknya seperti yang dikutip Indozone, Rabu (21/4/2021).

Ruri tidak segan membagikan aktivitasnya di akun media sosial, banyak yang memuji vokalis tersebut sebagai sosok yang rendah hati dan mampu mengerjakan pekerjaan orang biasa.

@ruri_repvblik

Balas @sirllyrindiyani Dagang es kelapa heula atuh ???????? #rurirepvblik #repvblik #seolahakutakada #trilogy #BetterMoodExpression

? original sound - Ruri Repvblik - Ruri Repvblik

Grup band Repvblik yang sudah 16 tahun hiasi industri musik Indonesia ini terdiri dari 6 anggota yakni Ruri, Hexa, Lavy , Ei, Tyar dan Randy.

Hingga kini grup band Indonesia masih aktif di industri musik Tanah Air bahkan lagu-lagu Repvblik masih terngiang dan diingat masyarakat Indonesia.

Ternyata walau sudah terkenal dan memiliki nama di kancah dunia musik tanah air, Ruri Repvlik tak sungkan membagikan aktivitasnya sehari-hari.

Netizen pun memuji seorang Ruri yang mampu melalukan apapun pekerjaannya asalkan itu halal dan bisa berkah.

"Ini patut di contoh. Gak pernah malu & gengsi melakukan hal apapun yg penting barokah. Semangat kak," sebut seorang netizen.

Sementara netizen yang lain menyebut Ruri sebagai sosok yang rendah hati.

"Ternyata vocalis 2 band indonesia pada rendah hati, dan bisa kerjaan org biasa," balas netizen yang lain.

Jualan sop buah

Tidak hanya diketahui menjual es kelapa, ternyata Ruri juga diketahui mencoba peruntungannya meracik sendiri sop buah yang akan dijual.

@ruri_repvblik

Balas @ivandimo Kenapa emang kalo jualan ? Yg penting halal bro ???????? #rurirepvblik #repvblik #RangkaiKebaikan #seolahakutakada #eskelapa

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X