The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ungkap Isi Pertemuan dengan KPU-Bawaslu, Puan: Insya Allah Pemilu 14 Februari 2024
Ilustrasi Pemilu. (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)
News

Ungkap Isi Pertemuan dengan KPU-Bawaslu, Puan: Insya Allah Pemilu 14 Februari 2024

Batal ditunda?

Selasa, 15 Maret 2022 16:28 WIB 15 Maret 2022, 16:28 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPR RI Puan Maharani mengungkap isi, pertemuan semua pimpinan DPR dengan komisioner KPU-Bawaslu terpilih periode 2022-2027. Dari silaturahmi hingga memastikan proses Pemilu 2024.

“Kami pimpinan hanya melaksanakan silaturahmi terkait hal-hal yang menjadi visi ke depan, bagaimana pelaksanaan tugas-tugas yang akan diemban oleh calon anggota Bawaslu-KPU karena kan sekarang belum dilantik, itu bisa berjalan sebagaimana tupoksinya,” kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Selain silaturahmi dia membeberkan jika pertemuan dengan Komisioner KPU-Bawaslu juga untuk memastikan tahapan proses Pemilu sesuai dengan harapan masyarakat yaitu jujur, adil dan aman. Terpenting mengacu dari Pemilu sebelumnya agar tidak ada lagi korban dari petugas Pemilu di tahun 2024.

Baca Juga: Masih Usul Tunda Pemilu 2024, Cak Imin Terus Lobi Ketum Parpol

“Kemudian memperhatikan keselamatan dari seluruh petugas yang akan berperan dalam proses tahapan-tahapan pemlu sampai pemilu yang akan dilaksanakan InsyaAllah pada 14 Februari 2024,” bebernya.

Politikus PDIP menuturkan jika situasi pandemi Covid-19 bakal membuat Pemilu menjadi berbeda dengan yang sebelumnya. 

“Karena dengan situasi pandemi ini tentu saja akan berbeda situasinya dibandingkan pemilu pemilu sebelumnya, bahkan pemilu 2019 itu harus jadi pembelajaran pengalaman dan evaluasi sehingga hal-hal yang masih kemudian masih menjadi kendala tidak terulang lagi,” tukasnya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US