The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Blak-balakan Dulu Pernah Dekat dengan Sarwendah, Ruben Onsu Ngamuk ke Boy William
Seorang VJ ternama Indonesia, Boy William ketika wawancarai Ruben Onsu di Kanal YouTube meiliknya. (Foto/Tangkapan Layar)
News

Blak-balakan Dulu Pernah Dekat dengan Sarwendah, Ruben Onsu Ngamuk ke Boy William

Senin, 26 Juli 2021 22:42 WIB 26 Juli 2021, 22:42 WIB

INDOZONE.ID - Seorang VJ ternama Indonesia, Boy William sempat tidak merasa enak ketika satu acara dengan Ruben Onsu. Hal itu dikatakannya secara langsung kepada suami Sarwendah Tan di kanal YouTube miliknya.

Sebelum ia ungkapkan hal tersebut kepada ayah Berthand Peto itu, ia menceritakan kedekatannya kepada Sarwendah Tan di saat belum dinikahi Ruben.

"Mumpung lo di samping gua, gua mau meluruskan ke elu brother. Gue kan dulu, adalah teman dekat ama Wendah dari Cherrybelle, sering acara bareng. Yang namanya cewek sama cowok teman dekat pasti," ujarnya di kanal YouTube miliknya, seperti dikutip Indozone, Senin (26/7).

Namun penjelasan Boy tersebut ditimpal dengan pertanyaan Ruben Onsu sambil tersenyum dan tertawa.

"Teman dekatnya se-mana?," tanya Ruben.

"Ya adalah,,, nah tiba-tiba elo sama dia juga. Elo tau nggak dia (Wendah) dekat sama gue waktu itu. Jadi saat itu, gue agak kesel dikit sama elu bro dan gue sempat ngeluarin kata-kata yang tidak enak, nggak usah disebut lah kata-katanya," tuturnya.

Lalu, ia ceritakan, kekeselannya terhadap Ruben Onsu ia ceritakan kepada Wendah. Namun, Wendah malah menceritakannya kembali ke Ruben hingga membuat Ruben marah dang mengamuk.

"Lu ngamuk dan ngomong ke semua orang di dunia entertaiment yang gue juga kenal, dan lu (Ruben) jujur kesal tidak sama gue," tanyanya kepada Ruben.

Kemudian, Ruben yang sedang di mobil Boy dengan secara gamblang ia katakan sangat kesal dengan rapper tersebut. Menurutnya, VJ tersebut tak pernah satu panggung dengannya tetapi mengetahui lebih banyak tentang kepribadiannya.

"Ini anak kok tau banget gue ya, kenal banget gitu," kata Ruben keapda Boy.

Kemudian, Boy pun membeberkan tentang dirinya yang sempat tidak enak saat satu acara di televisi dengan Ruben. Hal itu yang serupa juga dirasakan Ruben ketika mereka satu acara di Facebookers.

"Kok si Boy kayak beda ya, dan gue lupak ada kejadian di antar kita," kata Ruben.

Cerita Ruben itu pun mengingatkan Boy, di saat Ruben ngomong ke semua orang untuk blackist dirinya.

"Jadi yang gue ingat, elu ngomong ke semua orang, blacklist ini anak (Boy), pokoknya ada kata-kata yang tidak perlu kalian tau lah guys," pungkas Boy.

Mendengar cerita dari Boy, ruben pun menyadari pada saat itu ia masih kekanak-kanakan dan masih memiliki pemikiran itu.

"Dan, gue menyadari, gue juga masih kekanak-kanakan juga, dan mulut gue sesampah itu, gue minta maaf bro," tutur Boy kepada Ruben sambil berjabatan tangan. 

TAG
Aqmarul Akhyar
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US