Terungkap! Wanita yang Ribut dengan Ibu Arteria Dahlan Ternyata Istri Mantan Dandim Jakpus

- Rabu, 24 November 2021 | 09:22 WIB
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengungkapkan, wanita yang ribut dengan ibunda Arteria Dahlan merupakan istri dari mantan Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat, Brigjen Muhammad Zamroni

Zamroni diketahui menjadi Dandim Jakarta Pusat pada 2017 silam. Prasetyo pun menyebutkan bahwa rekannya tersebut saat ini bekerja di Badan Intelijen Negara (BIN). 

"Saya enggak tahu nomor telepon siapa tiba-tiba menelpon saya. 'Saya Zamroni Mantan Dandim Jakarta Pusat sekarang di BIN'," ucap Prasetyo sembari menirukan perbincangan mereka di telepon, Rabu (24/11/2021).

Politikus PDI Perjuangan tersebut lantas menanyakan maksud dan tujuan menghubunginya. Saat itu, Zamroni langsung mencerikan kalau sang istri terlibat adu mulut dengan ibunda Arteria Dahlan.

Baca juga: TB Hasanuddin Sebut Wanita yang Maki Arteria Dahlan di Bandara Bersama Seorang Brigjen TNI

"Ada apa? Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan. 'Masalah apa?'. 'Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'," terangnya. 

Ketika mengetahui kejadian itu, Prasetyo pun menghubungi Arteria Dahlan agar keduanya dapat menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan, dan tidak berlajut ke ranah hukum. 

"Saya mau minta damailah begitu. Karena Arteria ini seperti adik, saya kenal dia bukan setahun dua tahun," tandas Prasetyo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X