Ini Dia Sosok Bu Camat yang Digerebek Bersama Suami Anggota DPRD, Parkir di Hotel

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:23 WIB
Desy Permatasari, Camat Semadam, diduga selingkuh dengan Kepala BPKAD Tanjungbalai, ARM. (ist)
Desy Permatasari, Camat Semadam, diduga selingkuh dengan Kepala BPKAD Tanjungbalai, ARM. (ist)

Kasus dugaan perselingkuhan antara Desi Permatasari dengan oknum pejabat teras di Pemkot Tanjungbalai berinisial ARM menyita perhatian publik di Sumatera Utara.

Untuk diketahui, Desi Permatasari merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas sebagai Camat Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara. 

Sedangkan ARM merupakan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tanjungbalai dan juga ketua salah satu ormas kepemudaan di Tanjungbalai.

Desi Permatasari dan ARM digerebek oleh istri sah dari ARM, yakni Chairunnisa Batubara saat berada di dalam mobil di halaman parkir sebuah hotel di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, pada Sabtu (9/10/2021).

Chairunnisa sendiri tak lain merupakan anggota DPRD Tanjungbalai. Dia adalah adik dari Wali Kota Tanjungbalai non-aktif, H Muhammad Syahrial Batubara, yang merupakan terpidana kasus suap KPK senilai Rp1,695 miliar dan sudah divonis 2 tahun penjara.

-
Chairunnisa Batubara, anggota DPRD Tanjungbalai dari Golkar. (ist)

Dugaan perselingkuhan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

"Kasusnya lagi ditangani oleh Polrestabes Medan. Itu atas dasar laporan ibu C (Chairunnisa, -red), istrinya, yang melaporkan ke Polrestabes karena dia melakukan penggerebekan langsung kepada suaminya di dalam mobil yang terparkir di salah satu hotel," ujar Hadi kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Buntut dari kasus dugaan perselingkuhan ini, Desi Permatasari dan Chairunnisa sama-sama saling melapor ke Polrestabes Medan.

Desi melapor polisi atas dugaan penganiayaan yang dialaminya dari kerabat Chairunnisa, yakni MJ, yang merupakan jaksa di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Sedangkan Chairunnisa, melaporkan Desi dan suaminya atas kasus perzinaan.

"Iya, kemarin dia (Chairunnisa) melaporkan suaminya tertangkap tangan sedang berduaan dengan wanita lain di tempat terbuka di Kota Medan," ujar Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung kepada wartawan, Selasa (12/10/2021). 

Rafles bilang, saat membuat laporan ke polisi, Chairunnisa menyampaikan bahwa suaminya terbukti berselingkuh dengan Desi. Setelah memergoki suaminya bersama Desi di salah satu hotel, Chairunnisa langsung memeriksa ponsel suaminya dan mendapati bukti percakapan bahwa suaminya sudah berhubungan badan dengan Desi saat berada di Jakarta.

"Saat dicek handphone-nya, ada bukti percakapan mereka melakukan hubungan suami-istri. Setelah suami ini mengakui, dibawa lah ke kantor polisi. TKP-nya itu di hotel yang ada di Jakarta. Atas dasar itu dibawa ke kantor ke polisi dilaporkan masalah perzinahan (dengan Pasal) 284 KUHP," sambung Rafles.

-
ARM, Kepala BPKAD Kota Tanjungbalai. (ist)

Menurut Rafles, lantaran lokasi dugaan perzinaan antara Desi dan ARM di Jakarta, kasus ini rencananya akan dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X