Pemeriksaan Kurang, Polisi Panggil Lagi Anak Nia Daniaty Besok

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:59 WIB
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania buka suara dugaan kasus penipuan PNS. (Istimewa)
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania buka suara dugaan kasus penipuan PNS. (Istimewa)

Polda Metro Jaya menilai masih ada materi pertanyaan yang belum ditanyakan ke anak Nia Daniaty, Olivia Nathania terkait kasus penipuan CPNS. Pada Kamis besok, Polda Metro Jaya kembali memanggil Olivia untuk kembali diperiksa terkait kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pemanggilan Olivia kembali lantaran ada beberapa pertanyaan yang masih harus ditanyakan ke Olivia.

"Hasil penelitian berkas ada pertanyaan untuk O, kita jadwalkan pemeriksaan tambahan hari Kamis kita akan undang lagi yang bersangkutan untuk kita ambil keteranganya untuk pemeriksaan tambahan karena ada pertanyaan yang harus kita beri ke O," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/10/2021).

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

BACA JUGA: KemenPANRB: ASN Dilarang Cuti Tanggal 18 Sampai 22 Oktober 2021

Pada Senin, 11 Oktober 2021 Olivia dan suaminya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya setelah sebelumnya tidak hadir pada panggilan pemeriksaan pertama. Olivia dan suaminya sudah selesai diperiksa dalam kapasitasnya sebagai terlapor dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X