The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atlet Pencak Silat PON Banting Lawan saat Hamil Muda, Baru Tahu Hamil Usai Raih Medali
Atlet pencak silat banting lawan saat hamil muda di PON XX Papua (Instagram/nadiahaqumaminurcahyani)
News

Atlet Pencak Silat PON Banting Lawan saat Hamil Muda, Baru Tahu Hamil Usai Raih Medali

Rabu, 13 Oktober 2021 14:58 WIB 13 Oktober 2021, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu atlet pencak silat bernama Nadia Haq Umami Nur Cahyani belum lama ini menjadi sorotan karena bertanding dalam kondisi sedang hamil muda

Atlet asal Solo, Jawa Tengah, bahkan berhasil meraih medali perunggu di PON XX Papua 2021, cabang olahraga pencak silat.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Nadia membagikan video yang memperlihatkan hasil testpack positif hamil miliknya. 

Meskipun sedang hamil muda, Nadia tampak tetap bersemangat dan memukau saat membanting lawan hingga sampai semifinal. Nadia bahkan menendang dan membanting lawannya hingga berkali-kali, hingga membuat warganet ngilu melihatnya. 

"Alhamdulillah calon debay ku kuat banget nemenin mamanya berjuang di PON sampe semifinal, udah ikut pon sejak dini ya nak," tulis Nadia pada keterangan videonya, seperti dikutip Indozone, Rabu (13/10/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nadia sendiri mengetahui kehamilannya itu usai bertanding dan merasa bersyukur karena janin dalam kandungannya baik-baik saja. 

Kini, video itupun viral bahkan sudah ditonton hingga 33 ribu views dan menuai beragam komentar dari para netizen yang salut dengan Nadia. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US