Puji Puput Nastiti Devi, Ahok: Bunda adalah Perempuan yang Bijak

- Senin, 17 Mei 2021 | 14:36 WIB
Ahok dan Puput Nastiti Devi. (Instagram/@basukibtp)
Ahok dan Puput Nastiti Devi. (Instagram/@basukibtp)

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memuji istrinya, Puput Nastiti Devi sebagai wanita yang bijak. Pujian tersebut dilontarkan Ahok saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Puput.

Tidak hanya menganggap Ahok sebagai wanita yang bijak, Ahok juga menganggap Puput sebagai penolong yang dikirim Tuhan untuknya.

"Untuk Bunda Yosafat, Selamat Ulang Tahun. Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini," tulis Ahok di Instagram-nya, Jumat (14/5/2021).

Ahok merasa bersyukur karena kehadiran Puput yang kini menjadi pendampingnya.

"Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan, Allah kita dan keluarga. Bunda adalah perempuan yang bijak yang mendirikan rumahnya. Tuhan memakai bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel didalam hidup keluarga @btpnd," sambungnya.

Di postingan tersebut, Ahok memperlihatkan momen mesranya bersama Puput. Ahok tampak membawakan kue tart dan bunga untuk wanita yang baru berulang tahun ke-24 tersebut.

Puput kemudian banjir ucapan selamat ulang tahun dari netizen. Tak sedikit pula yang mendoakan agar pernikahan Ahok dan Puput langgeng sampai maut memisahkan.

"Met ultah pak ahok. God bless with family," kata venesiarangan.

"Selamat berbahagia...semoga setia terus till death do apart," kata samueldorgis567.

"Selamat ulang tahun Puput, semoga panjang umur, bahagia & sehat selalu," kata _ranidew.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X