The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Penembak Misterius di Tol Bintaro Ternyata Anggota Polda Metro
Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait kasus pengeroyokan pelaku ormas PP dan penembakan di Tol Bintaro. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Terungkap! Penembak Misterius di Tol Bintaro Ternyata Anggota Polda Metro

Sudah diamankan.

Selasa, 30 November 2021 15:28 WIB 30 November 2021, 15:28 WIB

INDOZONE.ID - Kasus penembakan misterius yang berlangsung di Tol Bintaro memasuki babak baru. Ternyata pelaku penembakan merupakan anggota Polda Metro Jaya.

"Penembakan dilakukan oleh anggota atas nama Ipda OP tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Ipda OP sendiri merupakan anggota Sat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya. Ipda OP kini sudah diamankan oleh Polda Metro Jaya.

"Ini sudah diamankan dan dalam tahap pemeriksaan kasus ini untuk mengungkap motif dari pada hal tersebut," beber Zulpan.

Seperti diketahui, aksi penembakan terjadi di Exit Tol Bintaro pada Jumat, 26 November 2021 malam. Ada dua korban yang tertembak pada bagian perut.

Satu dari dua korban ini akhirnya dinyatakan tewas. Sedangkan pelaku penembak misterius ini pun berhasil dibongkar oleh Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US