Wanita Ini Merasa Sakit di Perut, Rupanya Dokter Tak Sengaja Tinggalkan Gunting Bedah

- Selasa, 1 Juni 2021 | 21:32 WIB
Gunting bedah di perut (Haber Turk)
Gunting bedah di perut (Haber Turk)

Seorang wanita bernama Nurcihan Ogmen (61) mengalami rasa sakit luar biasa setelah menjalani operasi pengencangan perut.

Dilansir Mirror, rupanya, di dalam perutnya tertinggal gunting bedah. Awalnya, Nurchihan diberitahu oleh dokter di RS swasta di Kusadasi, Turki, bahwa rasa sakit memang biasa dirasakan setelah operasi. Namun, rasa sakitnya makin menjadi.

"Setelah operasi rasa sakitnya semakin parah. Jadinya sangat parah sampai saya pergi kontrol hampir setiap pekan. Dokter tidak mempercayai saya, dan menyuruh pulang dengan berkata saya hanya perlu bersabar." ujar Nurcihan.

"Setiap kali dia menyuruh saya pulang, dia sama sekali tidak mendengarkan saya. Saya tak bisa menjelaskan rasa sakit luar biasa yang saya rasakan padanya." tambahnya.

Karena dokter tetap berkeras bahwa rasa sakit itu biasa, suami Nurchihan, Kubdettin Ogmen membawanya ke rumah sakit lain.

Betapa kagetnya mereka saat hasil rontgen menunjukkan gunting bedah tertinggal di perut Nurcihan. Operasi pun segera dilakukan untuk mengambil gunting tersebut.

Nurcihan kini bersiap mengajukan komplain atas malapraktik yang dilakukan dokter bedah itu. Anggota medis juga termasuk dalam pihak yang dilaporkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X