Jerinx SID Minta BCL Bersumpah Kalau Tidak Dibayar Brand 'Dicovidkan': Apa Dia Berani?

- Kamis, 17 Juni 2021 | 15:50 WIB
Jerinx minta BCL bersumpah kalau dirinya tidak 'dicovidkan'. (Isntagram)
Jerinx minta BCL bersumpah kalau dirinya tidak 'dicovidkan'. (Isntagram)

Pengumuman Bunga Citra Lestari (BCL) yang positif Covid-19 setelah jalan-jalan ke Bali mendapat kecaman dari Jerinx SID hingga memintanya untuk bersumpah kalau dia tidak dibayar soal pengumuman 'dicovidkan'.

Jerinx yang pernah terjerat kasus unggahan 'IDI kacung' merasa kesal kepada BCL kenapa Bali sampai dibawa-bawa hingga membuat buruk reputasi daerahnya, padahal Bali sudah berencana untuk membuka pariwisatanya pada bulan Juli 2021.  

"Jika misalnya saya tantang BCL yg memiliki rekam jejak sebagai brand ambassador ini untuk BERSUMPAH bahwa dia TIDAK DIBAYAR untuk “dicovidkan”, apakah dia akan berani melakukannya?" tantang Jerinx kepada BCL seperti yang dikutip Indozone melalui akun Instagramnya, Kamis (17/6/2021).

Terkait postingan milik Jerinx itu dia heran dengan kecamannya terhadap BCL justru dihapus oleh Instagram.

Hingga dia curiga di dalam followernya ada pengikut BCL hingga berusaha melaporkan postingannya sampai dihapus.

-
Postingan Jerinx di Instagram

 

"Di sini ada orang Bali yang suka jadi kacung selebriti ibu kota gak? ada? keren. Saya suka ketemu orang-orang Bali penjilat bo*ong seleb. Lebai macam ana. Semoga masih punya nalar dan logika ya," katanya.

Jerinx mengungkapkan siapapun sudah pasti bisa menebak kalau BCL dengan tanda kutip kena Covid-19 di Bali, pasalnya dia sebelumnya mengunggah banyak foto dan video bersenang-senang di Bali.

-
Jerinx terjerat kasus unggahan 'IDI Kacung'

 

"Ok. Sekarang coba cek time line IG nya BCL secara runut sejak dia ke Bali. Di awal dia unggah foto atau video bersenang-senang di Bali yang tentu saya disaksikan oleh followersnya," kata Jerinx.

Namun setelah pulang ke Jakarta, BCL kemudian mengumumkan kalau dirinya kena Covid kepada 18 juta followrnya.

"Bagi siapa saja yang masih punya otak, meski tanpa diliput media pun, orang-orang yang follow IG BCL pasti otomatis mikir jika BCL kena Covid nya di Bali bukan di Bulan atau di kutub utara," kata Jerinx.

Lalu kata Jerinx, BCL malah dengan bangga unggah foto proses isolasi mandiri.

"Yang jadi pertannyaan besar (meski semuaorang yang punya nalar sudah tau jawabannya) kenapa BCL mesti pengumuman ke publik kalau dia kena Covid?" tanya Jerinx.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X