Sesalkan Sekda Nias Utara Yafeti Nazara Pesta Narkoba, Bupati Ancam Copot Jabatan

- Selasa, 15 Juni 2021 | 15:19 WIB
Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara tersangkut kasus narkoba (ANTARA/Nur Aprilliana Br. Sitorus)
Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara tersangkut kasus narkoba (ANTARA/Nur Aprilliana Br. Sitorus)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara terancam dipecat karena tersandung kasus dugaan sebagai pemakai narkotika, psikotropika, dan obat terlarang (narkoba).

"Tentu kami sudah mempersiapkan apabila dia nanti statusnya sebagai tersangka maka akan kami copot," kata Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, dilansir Antara, Selasa (15/6/2021).

Amizaro mengatakan bahwa Yafeti seharusnya pergi ke Kota Medan untuuk melakukan perjalanan dinas. Namun, dia tidak ditemani oleh ASN lain dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Amizaro juga menyayangkan penangkapan Yafeti terkait dengan dugaan keterlibatan penyalahgunaan narkotika.

-
Penangkapan Yafeti Nazara (Istimewa)

"Saya sebagai Bupati Nias Utara sangat menyesalkan," katanya.

Seperti diketahui, Kepolisian Resor Kota Besar Medan mengamankan Yafeti Nazara di salah satu tempat hiburan malam di Jalan Haji Adam Malik Medan.

Dia terciduk melakukan pesta narkoba bersama 5 wanita cantik. Yafeti sendiri mengaku menelan seperempat butir pil ekstasi.

Dari hasil pemeriksaan urine yang dilakukan penyidik Satresnarkoba Polrestabes Medan, Yafeti Nazara dinyatakan positif menggunakan narkoba. Namun, pihak kepolisian belum menetapkan status hukum yang bersangkutan.

-
Wanita yang ditangkap bersama Yafeti Nazara (Istimewa)

Salah satu yang jadi sorotan adalah adanya lima perempuan muda nan seksi yang menemani Yafeti saat ditangkap. Salah satunya bahkan masih berstatus mahasiswi.

Perempuan-perempuan itu masing-masing mengenakan pakaian yang cukup seksi. Belahan dada atas mereka terlihat menyembul dan paha mereka juga terlihat dengan jelas.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X