The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Belajar Tatap Muka di Sekolah Meski Kasus Covid-19 Melonjak
Sejumlah murid mencuci tangan sebelum mengikuti uji coba pembelajaran tatap muka tahap dua di SD Negeri Kenari 07-08 Pagi, Jakarta, Rabu (9/6/2021). (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
News

Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Belajar Tatap Muka di Sekolah Meski Kasus Covid-19 Melonjak

Terus uji coba.

Rabu, 16 Juni 2021 09:58 WIB 16 Juni 2021, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tetap melanjutkan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sekolah, meski kasus Covid-19 di Ibukota tengah mengalami kelonjakan yang tinggi.

"Ya uji coba terus dilanjutkan," ucap Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahamd Riza Patria di Balai Kota DKI, Rabu (16/6/2021).

Menurutnya, uji coba PTM tahap II di sekolah masih berlangsung. Maka dari itu, apabila sudah selesai, Dinas Pendidikan (Disdik) DKI akan segera melakukan evaluasi guna mencari solusi terbaik.

"Kan belum selesai uji cobanya. Jadi sebelum itu kita selesaikan uji coba tahap dua ini nanti kita akan evaluasi. Nanti kita akan cari gimana solusinya," terangnya.

Sementara itu, Humas Disdik DKI Taga Radja mengungkapkan bahwa hingga saat ini pihaknya belum mendapat arahan jikalau ada wacana untuk menunda pelaksanaan PTM karena karena kelonjakan kasus Covid-19.

Pasalnya, menurut Taga, selama pelaksanaan uji coba PTM tahap pertama maupun kedua, belum ditemukan informasi kasus Covid-19. Sehingga kondisi masih tergolong kondusif untuk melanjutkan program itu.

"Masih landai, masih informasi masih kondusif lah. Belum ada (arahan lebih lanjut)," ungkap Taga saat dikonfirmasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US