The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berdoa Dijauhkan dari Orderan BTS Meal, Driver Ojol Ini Diserang ARMY tapi Dibela Netizen
Viral driver ojol doa minta dijauhkan dari orderan McD BTS Meal, sempat diserang ARMY hingga dibela Netizen. (TikTok/@zacktores)
News

Berdoa Dijauhkan dari Orderan BTS Meal, Driver Ojol Ini Diserang ARMY tapi Dibela Netizen

Terjadi pro dan kontra di kolom komentar.

Jumat, 11 Juni 2021 14:10 WIB 11 Juni 2021, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Driver ojek online (Ojol) mendapat sorotan saat hari perdana BTM Meal resmi dijual d McDonald's Indonesia pada Rabu 9 Juni 2021. Bahkan, ada driver ojol yang berdoa agar dijauhkan dari orderan BTS Meal, hingga diserang ARMY sebutan fans boyband BTS itu.

Kreator TikTok zacktores membuat video saat dirinya berdoa agar dijauhkan dari orderan McD BTS Meal di tanggal 9 Juni lalu. Pasalnya, orderan BTS Meal di hari pertama penjualannya di Indonesia membuat antrean pesanan hingga berjam-jam.

"Doa ojol hari ini (9 Juni 2021). Ya Allah jauhkanlah dari orderan McD BTS Meal... Aamiin," doa pria yang akrab disapa Zakaria itu.

Namun, selang beberapa saat ponselnya berbunyi dan ada notifikasi orderan yang masuk. Saat dibaca ternyata itu adalah orderan BTS Meal.

"Dapet notif orderan McD, ngantri 2 jam lebih kan, hadeuh," sambungnya dengan ekspresi agak kesal.

Namun, dalam postingannya tersebut Zakaria nampaknya tetap mengambil orderan dan rela mengantre. Karena ARMY yang memesan BTS Meal kepadanya berbaik hati dan memberikan tip.

"Tapi untung semua customer ARMYnya pada baik ngasih tip wkwkwk #btsmeal," tulis Zakaria.

dirver ojol, bts meal, orderan mcd,
Viral driver ojol doa minta dijauhkan dari orderan McD BTS Meal, sempat diserang ARMY hingga dibela Netizen. (TikTok/@zacktores)

Baca Juga: Minta Digeruduk Army, Pria Ini Mengelap Kaki Kotor Pakai Paper Bag BTS Meal

Video ini kemudian viral dan sudah ditonton 3,4 juta kali. ARMY yang sempat menonton video Zakaria ada yang merasa kesal dan memaki bahkan menanyakan maskud membuat video tersebut.

Namun, banyak netizen yang membela Zakaria. Apalahi setelah membaca caption dari video tersebut. Dalam video lainnya pun Zakaria menjelaskan maksud pembuatan video tersebut adalah baik dan berterima kasih kepada ARMY yang memberinya Tip saat mengantar BTS Meal.

"Maksud lo apa hina-hina BTS hah!? Gue menti kasih tau ya BTS itu rajanya musik! Oppa gua udah menunjungi nominasi-nominasi musik teratas dan punya lebih dari 20," komentar Keanuagl.

"Ehh lu semua liat caption deh woy," sahut Jeje.

"Inti dari video ini adalah jangan menilai sesuatu buruh di awal," timpal Adinda.

Penasaran dengan video ojol berdoa agar dijauhkan dari orderan BTS Meal! Tonton videonya di sini

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US