Tak Ingin Pakai Kondom, Pria Ini Tewas Setelah Segel 'Bagian Pribadi' dengan Perekat

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 18:27 WIB
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/India Times)
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/India Times)

Seorang pria berusia 25 tahun diduga meninggal setelah menggunakan perekat epoksi yang kuat untuk menutup bagian pribadinya. Hal itu digunakannya saat melakukan hubungan seks dan tidak memilih pakai kondom.

Insiden itu terjadi pada 22 Juni lalu di Gujarat, India. Pria bernama Salman Mirza merupakan warga Fatehwadi, Ahmedabad yang check in ke sebuah hotel dengan mantan tunangannya dan seorang wanita lain.

Dilansir dari The Times of India, Rabu (25/8/2021), mereka mengonsumsi obat-obatan dan kemudian memutuskan untuk melakukan aktivitas seksual.

Saat berhubungan intim, pasangan itu memutuskan untuk menggunakan perekat untuk menutup bagian pribadi Salman selama hubungan intim untuk menghindari kehamilan, karena mereka tidak memiliki perlindungan apa pun.

Baca juga: Pengendara Fortuner dan Honda Beat Ribut di Tengah Jalan, Aksi Keduanya Bikin Jalan Macet

-
(Photo/India Times)

Menurut polisi, keduanya membawa perekat karena mereka kadang-kadang menggunakannya dengan pemutih untuk menghirup campuran untuk tendangan.

Salman ditemukan tidak sadarkan diri keesokan harinya di semak-semak dekat hotel di Juhapura. Temannya, Firoz Shaikh, menemukannya dan membawanya pulang. Setelah ini, dia dirawat di Rumah Sakit Sipil Sola, di mana kondisinya memburuk, dan dia meninggal.

“Sampel jeroan almarhum telah dikirim untuk pemeriksaan forensik. Kami menunggu laporannya datang,” kata Premsukh Delu, DCP.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X