Polda Metro Panggil Ulang Ayu Ting Ting 31 Agustus Mendatang

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 14:24 WIB
Ayu Tingting. (Instagram/ayutingting92)
Ayu Tingting. (Instagram/ayutingting92)

Usai berhalangan hadir karena kesibukan, Polda Metro Jaya me-reshedule ulang pemanggilan pemeriksaan terhadap Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting direncanakan bakal menjalani pemeriksaan pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Ayu Ting Ting sejatinya diperiksa pada hari ini. Namun, pihak Ayu menyampaikan jika Ayu ada kesibukan lain yang membuat Ayu tidak bisa memenuhi panggilan polisi.

"Pagi tadi pengacara tersebut sudah datang ke Polda Metro Jaya dan menemui penyidik bahwa pelapor AR tidak bisa hadir karena ada satu pekerjaan tidak bisa ditinggalkan sehingga kita jadwalkan ulang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/8/2021).

Yusri menyebut penyidik dan pengacara Ayu sepakat untuk me-reshedule agenda pemeriksaan Ayu. Ayu akan menjalani pemeriksaan pekan depan.

"Kesepakatan kita rencana hari Selasa lagi tanggal 31 Agustus ini akan kita lakukan interview yang bersangkutan," beber Yusri.

Ayu sendiri memastikan dirinya akan hadir pada agenda pemeriksaan itu. Kepastian tersebut disampaikan ke polisi melalui pengacaranya.

"Kita sudah jadwalkan jam 10.00 WIB pagi untuk hadir dan itu sudah disanggupi AR," kata Yusri.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 yang lalu. Laporan yang dibuat berkaitan dengan kasus penghinaan.

BACA JUGA: Anies Digugat Korban Banjir Rp1 Miliar, Pemprov DKI Siap Lawan di PTUN

Polda Metro Jaya sendiri menyebut akun medsos itu sempat memposting konten berisi pelapor dan anaknya. Merasa dihina, Ayu Ting Ting membuat laporan polisi.

Tepat pada hari ini, Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan Ayu Ting Ting. Namun, Ayu Ting Ting tidak hadir dengan alasan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.
    


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X