The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tinjau Rest Area KM 57 Japek, Kapolri Imbau Pemudik Kelelahan untuk Istirahat!
Kapolri Listyo Sigit Prabowo melakukan peninjuan di Rest Area KM 57 Tol Cikampek. (Dok. Divisi Humas Polri)
News

Tinjau Rest Area KM 57 Japek, Kapolri Imbau Pemudik Kelelahan untuk Istirahat!

Rabu, 27 April 2022 02:00 WIB 27 April 2022, 02:00 WIB

INDOZONE.ID - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo baru saja mengecek Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) yang dilalui oleh para pemudik lebaran tahun ini. Dalam kesempatan itu, Kapolri mengimbau para pemudik yang kelelahan untuk beristirahat sejenak di rest area.

"Kita siapkan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu yang bisa dimanfaatkan masyarakat yang kelelahan ingin istirahat sehingga telah disiapkan berbagai fasilitas pada pos tersebut," kata Kapolri Jenderal Sigit dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (26/4/2022).

Jenderal Sigit menyebut pihaknya sudah menyiapkan rest area dengan pelayanan yang cukup banyak. Diharapkan pemudik yang kelelahan untuk beristirahat di rest area yang disediakan dengan tujuan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: H-7 Lebaran, Mabes Polri Sebut Volume Kendaraan di Cikampek Naik 11%

"Masyarakat bisa beristirahat dan bagi yang berbuka puasa juga disiapkan takjil. Kami juga berupaya angka kecelakaan selama arus mudik bisa ditekan seminimal mungkin," beber Sigit.

Mengenai hasil pengecekan Rest Area KM 57, Jenderal Sigit menyebut melakukan peninjauan dengan tujuan untuk mengecek amggota disana dalam hal penanganan mengahdapi kemacetan mudik.

"Baru saja kita melaksanakan pengecekan secara langsung untuk mengetahui langkah-langkah yang akan dilaksanakan oleh seluruh anggota dalam menghadapi potensi kemacetan di arus mudik," pungkas Kapolri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US