The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Berusia 60 Tahun Ini Ditangkap karena Berhubungan Seks dengan Kambing Sampai Mati
Seorang pria 60 tahun 'memperkosa' kambing hingga mati. (Photo/Facebook)
News

Pria Berusia 60 Tahun Ini Ditangkap karena Berhubungan Seks dengan Kambing Sampai Mati

Kamis, 29 Juli 2021 21:12 WIB 29 Juli 2021, 21:12 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berusia 60 tahun ditangkap setelah kedapatan berhubungan seks tidak wajar dengan seekor kambing betina yang mati dalam insiden di Kampung Sungai Buaya, Serendah, Malaysia, Selasa (27/7/2021).

Dilansir dari Astro Awani, Kamis (29/7/2021), pemilik kambing mendengar suara aneh dari kambingnya di halaman belakang dan keluar untuk melihat apa yang terjadi.

Dia kemudian melihat seorang pria setengah telanjang bangun di samping kambingnya dan melarikan diri. Dia bisa mengenalinya sebagai seorang kenalan.

Wanita berusia 45 tahun itu kemudian memeriksa kondisi kambing dan menemukan bahwa hewan itu telah mati. Dia kemudian membuat laporan polisi di Kantor Polisi Serendah hari itu juga.

Kapolsek Hulu Selangor Supt Arsad Kamaruddin membenarkan bahwa pihaknya menerima pengaduan dan berhasil menangkap tersangka pada Rabu (28/7/2021).

Baca juga: Wanita Ini Kecewa saat Dirinya Tahu Petugas Medis Tak Berikan Vaksin, Videonya Bikin Kesal

"Tim polisi dari Bareskrim IPD Hulu Selangor kemudian berhasil mengamankan tersangka yang bersembunyi di semak-semak di Jalan Tengah, Kampung Sungai Buaya Serendah, sekitar pukul 10.50 pagi tadi," katanya.

“Pemeriksaan awal menemukan bahwa pria berusia 60 tahun itu memiliki catatan kriminal sebelumnya.”

Dia menambahkan, tersangka akan dibawa ke Pengadilan Sidang Kuala Kubu Bharu pada Kamis (29/7/2021) dan akan diperiksa berdasarkan Pasal 377 dan Pasal 289 KUHP.

“Tim dari Unit Forensik Polisi Selangor dan Departemen Kedokteran Hewan Kuala Kubu Bharu juga turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan,” kata Arsad Kamaruddin.

Kambing mati itu dikirim ke laboratorium Departemen Veteriner untuk analisis dan otopsi,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US