Viral Pria Tantang Polisi dan Ancam Pedagang Buah di Medan, Ciut saat Ditangkap

- Rabu, 22 September 2021 | 21:47 WIB
Pria pungli yang tantang petugas polsek dan ancam pedagang di Medan ditangkap (Instagram/okesumut)
Pria pungli yang tantang petugas polsek dan ancam pedagang di Medan ditangkap (Instagram/okesumut)

Pria pungli yang tantang petugas polsek dan ancam pedagang buah di Pasar Sambu, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara (Sumut) berhasil ditangkap, Rabu (22/9/2021).

Pria yang mengaku sebagai salah satu anggota organisasi masyarakat (ormas) itu ditangkap usai videonya viral di media sosial. 

Pria yang mengenakan kaos berwarna hitam dan celana jins itu langsung diringkus anggota Polsek Medan Barat usai menerima laporan dugaan pungli di kawasan Pasar Sambu, Medan Barat.

Pria itu diamankan bersama seorang wanita yang ikut bersamanya saat meminta uang ke pedagang. 

Seperti yang diketahui, dalam video tersebut pria itu memaksa pedagang untuk membayar pungutan liar. Ia datang menggunakan sepeda motor bersama seorang wanita. 

Ia bahkan menantang pedagang melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Ia juga mengancam akan merusak kursi dagangan wanita tersebut. 

"Udah gini kak, kakak lapor aja langsung ke polsek, suruh orang polsek rame-rame. Iya ini muka ku nah, ku balek-balekkan nanti kursi kau itu," kata pria tersebut, seperti dikutip Indozone melalui akun @okesumut, Rabu (22/9/2021).

pria pungli di medan, pria minta pungli ke pedagang buah, pasar sambu medan, pria tantang polisi, pria ngamuk ke pedagang, pungli
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X