Jalani Pengobatan ke AS, SBY Didampingi Tim Dokter

- Rabu, 3 November 2021 | 15:42 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono (Instagram/sby.yudhoyono)
Susilo Bambang Yudhoyono (Instagram/sby.yudhoyono)

Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah terbang ke Amerika Serikat (AS) sejak kemarin Sore (2/11/2021) untuk menjalani pengobatan dari penyakit kanker prostat yang dideritanya.

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, SBY terbang ke AS untuk berobat dengan didampingi tim Dokter.

“Bapak SBY sudah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat kemarin sore, dengan didampingi tim Dokter,” kata Herzaky kepada wartawan, Rabu (3/11/2021).

Herzaky menuturkan sekarang ini SBY masih dalam perjalanan. Diperkirakan, ia bakal tiba di Amerika pada malam ini atau siang di waktu setempat.

“Saat ini Beliau masih dalam perjalanan. Diperkirakan akan tiba malam ini di Amerika Serikat, atau siang hari waktu setempat,” urai Herzaky.

Sekedar informasi, Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didiagnosa mengalami kanker prostat. Bahkan SBY akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri.

Demikian disampaikan Staf Pribadi Presiden RI Ke-6, Ossy Dermawan. Menurut Ossy dalam waktu dekat ini SBY akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri.

“Sesuai dengan diagnosa dari Tim Dokter, Bapak SBY mengalami kanker prostat (prostate cancer),” kata Ossy dalam keterangannya yang diterima Indozone, Selasa (2/11/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X