The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Memilukan Momen Anak Vanessa Angel Menangis Panggil 'Mama' Saat Dirawat di Rumah Sakit
Vanessa Anggel dan Bibi Ardiansyah saat bersama Gala. (Instagram)
News

Memilukan Momen Anak Vanessa Angel Menangis Panggil 'Mama' Saat Dirawat di Rumah Sakit

Jumat, 05 November 2021 14:25 WIB 05 November 2021, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Situasi pilu ketika anak alamarhum Vanessa Angel menangis berteriak memanggil mamanya yang telah meninggal dunia.

Saat itu Gala Sky Ardiansyah, anak Vanessa Angel dirawat di di IGD RSUD Kertosono, Nganjuk.

Tampak Gala sedang dipangku oleh seorang wanita yang mengenakan jaket merah marun didampingi petugas medis dan pihak kepolisian yang datang ke ruangan.

"Mama, mama," teriak anak Vanessa Angel yang baru saja ditinggal pergi oleh ibu dan ayahnya seperti dilihat dalam video akun Instagram Memomedsos, Jumat (5/11/2021).

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikebumikan di Islam Taman Malaka, Pesanggrahan, Jakarta pada Kamis. Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat.

Keluarga belum putuskan siapa asuh Gala

Ayah dari almarhumah Vanessa Angel, Dody Sudrajat mengatakan bahwa cucunya Gala Sky Ardiansyah akan dirawat oleh kedua belah pihak keluarga, baik dari pihak Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah.

Dody mengungkapkan jika saat ini belum ada pembicaraan mengenai siapa yang akan menjadi wali asuh dari Gala. Namun dapat dipastikan jika anak yang baru berusia 1 tahun tersebut akan dirawat dengan baik.

"Jadi nanti mengenai cucu saya, Gala nanti akan kami komunikasikan dengan orangtuanya Bibi, mungkin nanti akan sama-sama kita rawat baik, mungkin dari (pihak) Vanessa atau Bibi juga akan dirawat dengan baik," ujar Dody usai pemakaman Vanessa dan Bibi dikutip dari kanal YouTube CuapCuap pada Jumat.

Dody hanya berharap siapapun nanti yang mendapat hak asuh, Gala bisa menjadi anak yang saleh dan menjadi kebanggaan bagi mendiang kedua orangtuanya.

"Mudah-mudah anaknya menjadi anak yang saleh dan bisa menjadi kebanggaan orangtuanya," kata Dody.

Saat ini Gala masih bersama kerabatnya yang berada di Surabaya. Rencananya, Gala baru akan tiba di Jakarta pada 6 November 2021.

"Masih di Surabaya, besok baru akan tiba di Jakarta dan akan ada yang jemput dari pihak keluarga Bibi," ujar Dody.

Sementara itu, Dody mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian terkait dengan masalah kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11).

"Untuk sopir kami serahkan ke pihak kepolisian, itu nanti kan ada undang-undangnya. Saya serahkan ke kepolisian aja nunggu investigasinya. Ya kecewa pasti kecewa," kata Dody.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US