The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Periksa Karyawan hingga Manager Terkait Kebakaran Pabrik Korek di Tangerang
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar pabrik korek api di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (2/11/2021). (ANTARA FOTO/Fauzan)
News

Polisi Periksa Karyawan hingga Manager Terkait Kebakaran Pabrik Korek di Tangerang

Kebakaran kemarin.

Rabu, 03 November 2021 11:09 WIB 03 November 2021, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Pihak kepolisian turun tangan menyelidiki kasus kebakaran sebuah pabrik korek di Tangerang, Banten yang terjadi kemarin. Sejumlah saksi mulai dari karyawan pabrik hingga manager pun diperiksa oleh pihak kepolisian terkait kasus ini.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Pakuhaji Kompol Dodi Abdul Rohim. Dia menyebut sejauh ini sudah ada lima orang saksi yang diperiksa oleh pihaknya.

"(Saksi yang diperiksa) sudah lima orang, itu ada dari manager, pengawas dan karyawan," kata Abdul saat dihubungi wartawan, Rabu (3/11/2021).

Mengenai kebakaran itu sendiri, Abdul menyebut api sudah berhasil dipadamkan Subuh tadi. Proses pendinginan pun tengah berlangsung.

"Padam sekitar jam 04.00 pagi, sekarang proses pendinginan," beber Abdul.

BACA JUGA: PPKM Jakarta Jadi Level 1, Ini Pesan Anies Baswedan untuk Warga Ibu Kota

Seperti diketahui, pabrik korek api, PT Unggul Jaya Gemilang yang berada di Pakuhaji, Tangerang, Banten terbakar kemarin. Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.45 WIB.

Api melahap dua gudang yang digunakan untuk memproduksi korek api. Insiden kebakaran ini pun sempat viral di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US