Alasan Pedagang Korban Tabrak Lari Mobil Pajero di PIK Tak Lapor ke Polisi

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 22:35 WIB
Pedagang ikan jadi korban tabrak lari di PIK. (Twitter/@rohmanmomo)
Pedagang ikan jadi korban tabrak lari di PIK. (Twitter/@rohmanmomo)

Pedagang yang menjadi korban tabrak lari di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta membeberkan alasan dirinya tidak melapor ke polisi meski motor dan dagangannya hancur berantakan.

Pedagang yang diketahui bernama Rohman tersebut mengaku bahwa ia sempat ditanyai oleh polisi soal plat mobil Pajero yang menabraknya.

Polisi itu kemudian mengatakan bahwa akan susah jika plat mobil Pajero tersebut tidak diketahui. Rohman mengaku sudah ikhlas dengan peristiwa yang dialaminya tersebut.

"Bagi yang nanya Kok ga lapor polisi? Pas kejadian ada tuh petugas patroli lewat. Dia cuma nanya 'inget plat nomornya ngga? Kalo ngga inget wah susah itu'. Jadi ya mending ikhlas aja kan daripada makin sulit hidup saya wkwk," kata Rohman melalui akun Twitter-nya, Minggu (10/10/2021).

-
Alasan korban tabrak lari mobil Pajero tak melapor ke polisi. (Twitter/@rohmanmomo)

Baca juga: Viral Curhat Pilu Pedagang Ikan Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Pajero: Anak Saya Nunggu

Ngaku tidak marah meski motor dan dagangan hancur

Rohman sangat kecewa karena pengemudi mobil Pajero tersebut langsung pergi begitu saja tanpa menanyakan kondisinya. Ia mengaku tidak marah meski motor dan dagangannya hancur.

Namun, menurutnya, minimal pengemudi Pajero itu mengantarkan dirinya pulang ke rumah.

"Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur. Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah," kata Rohman.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X