Pria Tewas Ditebas Parang oleh OTK Yahukimo, Polisi Buru Pelaku

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:23 WIB
Aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penyerangan warga oleh OTK Yahukimo di Papua. (Dok. Polda Papua)
Aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penyerangan warga oleh OTK Yahukimo di Papua. (Dok. Polda Papua)

Seorang pria berinisial N, tewas usai ditebas parang oleh orang tidak dikenal (OTK) di Kabupaten Yahukimo, Papua. Pihak kepolisian pun turun tangan memburu pelaku.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, insiden ini terjadi pada Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 12.15 WIT. Peristiwanya terjadi di lokasi pertanian di Jalan Pradiso, Kali Brasa Bawah, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua.

"Pada hari dan tanggal tersebut di atas pukul 12.15 WIT, korban dengan menggunakan motor roda dua melakukan aktifitas menuju lokasi perkebunan Paradiso, untuk mengambil pisang dan sayur untuk di antar ke pasar Kota Dekai," kata Kamal saat dihubungi Indozone, Sabtu (25/12/2021).

Namun di tengah perjalanan, korban diserang oleh OTK menggunakan parang. Ia ditemukan dalam keadaan terluka oleh kedua rekannya.

"Pukul 12.30 WIT, saksi satu dan saksi dua mendatangi TKP dan melihat korban dalam keadaan duduk di pinggir jalan dalam keadaan lemas, sambil menutup kepala dengan kain akibat luka tebasan benda tajam berupa parang," kata Kamal membeberkan.

Korban pun dilarikan ke rumah sakit oleh kedua rekannya. Nahas, nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

Kamal menyebut Satgas Nemangkawi sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian tersebut. OTK itu pun kini diburu oleh pihak kepolisian.

"Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Yahukimo," ucap Kamal.

Artikel Menarik Lainnya :

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X