The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Reaksi Mikhayla Anak Nia Ramadhani saat Ibunya Diterpa Masalah
Nia Ramadhani dan putri pertamanya. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
News

Begini Reaksi Mikhayla Anak Nia Ramadhani saat Ibunya Diterpa Masalah

Senin, 19 Juli 2021 10:02 WIB 19 Juli 2021, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie yang terlibat kasus narkoba mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Pasangan suami istri itu kini sedang menjalani rehabilitasi narkoba.

Sebelumnya, Nia sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap putri pertamanya yang bernama Mikhayla. Dalam tayangan di sebuah program televisi, Nia menyebut anaknya bisa bersikap dewasa ketika ia sedang banyak masalah.

"Pas gue pergi sendiri. Itu sebenarnya saran dari dia (Mikhayla). Anak gue dewasa," kata Nia.

Mikha bahkan menyuruh Nia untuk menenangkan diri dengan pergi sendiri. Nia juga diminta Mikha untuk tidak memikirkan anak-anaknya dulu.

"Pas gua lagi pusing, dia bilang gua layak untuk mendapatkan waktu sendirian. Nggak usah mikirin anak-anak, jangan bantuin papa dulu. Mama pergi aja sendiri. Gua sampai nangis. Itu gunanya punya hubungan seperti teman sama anak. Mikhayla benar-benar tahu apa masalah gua," kata Nia.

Nia menganggap sikap tersebut ditunjukkan oleh Mikha karena dirinya yang memiliki hubungan seperti teman dengan anaknya tersebut.

Sebelumnya, pengacara Nia Ramadhani- Ardi Bakrie merasa iba melihat Nia Ramadhani saat dijenguk dan diperlihatkan video anak-anaknya. Nia pun langsung menangis melihat anak-anaknya tersebut.

“Bu Nia nangis ketika melihat video anak-anaknya. Saya nggak tega,” kata Wa Ode Nur Zaenab, pengacara Nia dan Ardi, dikutip Selasa (13/7/2021).

Alhasil, Wa Ode lebih banyak menenangkan Nia ketimbang berbicara mengenai kasus narkoba yang sedang menjeratnya. Untuk sementara, ketiga anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diasuh oleh keluarga besar.

Aburizal Bakrie juga turut mengasuh tiga cucunya yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US