Biadab! Ayah yang Perkosa Anak Tiri di Jakbar Ternyata Sudah Beraksi Ratusan Kali

- Senin, 19 Juli 2021 | 19:12 WIB
Konferensi pers kasua pencabulan ayah tiri ke putrinya. (Dok. Humas Polres Jakbar).
Konferensi pers kasua pencabulan ayah tiri ke putrinya. (Dok. Humas Polres Jakbar).

Polres Metro Jakarta Barat membeberkan aksi bejat seorang ayah tiri berinisial A (49) yang memperkosa putri tirinya yang masih berusia 15 tahun. Usut punya usut aksi bejat tersangka sudah dilakukan hingga ratusan kali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh. Bismo menyebut dalam satu Minggu tersangka sudah beraksi sebanyak dua hingga tiga kali.

"Seminggu dua sampai tiga kali, bisa jadi (ratusan kali) karena sudah tiga tahun," kata Bismo dalam konferensi pers di Mapolres Jakbar, Senin (19/7/2021).

Baca Juga: FOTO: Penambahan 25 Titik Penyekatan Baru

Tersangka melakukan aksi bejatnya dengan bujuk rayu hingga korban tak berdaya ketika disetubuhi tersangka. A sendiri disebut Bismo sudah tergoda dengan korban.

"Tergoda karena korban usia remaja kemudian ibunya bekerja sebagai pedagang, lelah setelah bekerja kemudian di sisi lain ayah tirinya ya tergoda terhadap situasi tersebut dimana ketiga orang tersebut berada dalam satu tempat tidur," beber Bismo.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 81 ayat 2 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Tersangka terancam hukuman hingga 15 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X