The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengerikan! Mobil Panther Ringsek Tabrak Truk Tronton di Tuban, 3 Orang Tewas & 4 Terluka
Kecelakaan antara mobil Panther dengan truk tronton di Tuban (Instagram/devina_jasmine_wijaya_1)
News

Mengerikan! Mobil Panther Ringsek Tabrak Truk Tronton di Tuban, 3 Orang Tewas & 4 Terluka

Minggu, 18 Juli 2021 22:07 WIB 18 Juli 2021, 22:07 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan tragis melibatkan pengendara mobil Panther plat S 1664 BJ dengan truk tronton, AG 8398 UF, yang terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Raya Tuban-Surabaya, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu sore (18/7/2021).

Akibat kecelakaan itu, mobil Panther yang berisikan 7 orang tersebut mengalami kerusakan cukup parah hingga sebagian tubuh mobil hancur. 

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, tampak pula para penumpang mobil Panther berserakan di tengah jalan raya. 

Akibat kecelakaan tersebut diketahui, tiga orang tewas di tempat, sedangkan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, adapun kecelakaan itu bermula saat mobil Panther melaju dari arah selatan ke utara. 

Saat itu, sopir Panther berusaha mendahului minibus yang ada di depannya. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah truk tronton.

Sopir Panther pun hilang kendali hingga kecelakaan tak lagi terelakkan. Tabrakan yang cukup keras itu membuat mobil Panther terpental hingga ke pinggir jalan dan ringsek. 

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, adapun nama korban yang meninggal dunia yakni,  Ida, Afit, dan Debi. 

Sedangkan korban yang mengalami luka-luka, Bambang Irawan, Anisa, Afif Maulana dan Ulwanudin, kini tengah dirawat di RSUD dr. R.Koesma Tuban. 

Kecelakaan mobil Panther dengan truk tronton di Tuban
Instagram/devina_jasmine_wijaya_1

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US