Remaja DPO Pengeroyok Polisi yang Bubarkan Balap Liar di Cilandak, Ditangkap!

- Jumat, 16 Juli 2021 | 12:05 WIB
Muhammad Aldi Royya alias Penyok, pemuda yang ikut mengeroyok polisi anggota Polsek Cilandak Barat saat balap liar. (Facebook)
Muhammad Aldi Royya alias Penyok, pemuda yang ikut mengeroyok polisi anggota Polsek Cilandak Barat saat balap liar. (Facebook)

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap remaja bernama Muhammad Aldi Royya (18). Remaja tersebut diketahui merupakan DPO kasus pengeroyokan anggota polisi yang membubarkan aksi balap liar di Cilandak, Jaksel beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat. 

"Iya benar ditangkap," kata Kombes Tubagus saat dihubungi wartawan, Jumat (16/7/2021).

Penangkapan dilakukan oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Penangkapan itu berlangsung Kamis (15/7/2021) malam.

Tubagus belum merinci mengenai peran pelaku dalam kasus ini. Saat ini, pelaku masih diperiksa oleh polisi.

"Saat ini tersangka masih diperiksa. Yang jelas untuk konfirmasi diamankan saya membenarkan kalau sudah diamankan semalam," beber Tubagus.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang polisi yang dikeroyok oleh sejumlah muda mudi. Pengeroyokan tersebut disebut-sebut terjadi saat anggota polisi tersebut hendak membubarkan aksi balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam video yang viral tersebut, para remaja tersebut memukul mundur polisi. Bakan diantara mereka ada yang menendang polisi tersebut.

Masih dalam video viral itu, tampak satu unit mobil polisi di lokasi tersebut. Sejumlah remaja berada di atas motornya seolah menghiraukan mobil polisi tersebut dan enggan membubarkan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X