Polwan Hilang Tanpa Kabar Sejak 2021, Motifnya Masih Misterius

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 18:11 WIB
Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto diduga hilang. (Instagram/@forumwartawanpolri)
Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto diduga hilang. (Instagram/@forumwartawanpolri)

Hilangnya polisi wanita (polwan) berinisial Briptu C yang merupakan anggota Polresta Manado hingga saat ini masih misterius. Bahkan, pihak kepolisian sendiri juga belum mengetahui motif Briptu C hingga hilang tanpa kabar.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast menyebut pihaknya sudah menggali keterangan para saksi terkait hilangnya Briptu C. Namun, dia enggan membongkar keterangan apa saja yang didapat pihaknya dari pemeriksaan tersebut.

"Kalau hasil pemeriksaan kita tidak bisa sampaikan," kata Kombes Abast saat dihubungi INDOZONE, Sabtu (5/2/2022).

Termasuk juga mengenai motif dari Briptu C hilang tanpa kabar, Abast belum bisa menyampaikannya. Sebab, dia menyebut Briptu C hingga kini belum ditemukan dan belum bisa diintrogasi terkait motifnya.

"(Briptu C) belum ditemukan. (Jika ditemukan) bisa ditanyakan (motif) ke yang bersangkutan," beber Abast.

Selain itu, mengenai ada tidaknya indikasi Briptu C hilang akibat seseorang, Polda Sulut belum mau menanggapi hal tersebut. Belum diketahui secara pasti apa yang membuat polwan cantik tersebut hilang.

Sekedar informasi, media sosial tengah dihebohkan dengan kabar hilangnya polwan secara misterius. Dari informasi dimedia sosial disebutkan jika polwan tersebut bernama Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto.

Polwan tersebut diketahui hilang tanpa kabar dan meninggalkan tugas sejak 15 November 2021 hingga saat ini. Dia juga diketahui merupakan anggota Polresta Manado.

Polda Sulut sendiri sudah membentuk tim gabungan Propam yang bertugas untuk mencari polwan tersebut. Posisi terakhir disebut-sebut polwan tersebut sedang berada di daerah Kendari, Sulawesi Tenggara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X