The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pungli Sopir Truk di Jakbar Hingga Kaca Digedor, Polisi Turun Tangan
Preman Pungli Sopir Truk di Jakbar Hingga Kaca Digedor. (Instagram).
News

Viral Pungli Sopir Truk di Jakbar Hingga Kaca Digedor, Polisi Turun Tangan

Aksi premanisme.

Sabtu, 23 Oktober 2021 15:13 WIB 23 Oktober 2021, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi premanisme diduga dengan cara memalak para sopir truk di Jakarta Barat. Pihak kepolisian pun turun tangan memburu pelaku.

Dilihat Indozone di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak sebuah video menampilkan aksi diduga preman yang tengah melakukan pungli ke sebuah truk. Tampak seorang sopir truk lain merekam aksi preman tersebut.

Saat sadar aksinya direkam, preman tersebut menghampiri sopir truk itu hingga menggedor kaca truk. Disinyalir aksi tersebut terjadi di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

"Aksi premanisme terhadap para driver truk terjadi di Kalideres, Jakarta Barat," tulis akun @lensa_berita_jakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Sabtu, (23/10/2021).

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang tidak menampik adanya aksi pemalakan terhadap sopir truk tersebut. Pihak kepolisian sendiri disebutnya sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Baca Juga: Polisi Masih Buru Kawanan Begal di Jakpus yang Tewaskan Pegawai Basarnas

"Sedang kami lidik ya," kata Hasoloan.

Lebih jauh Hasoloan menyebut pihaknya belum menerima laporan dari korban maupun dari para sopir truk. Meski tanpa laporan, dia menegaskan pihaknya tetap menyelidiki kasus ini.

"Sampai saat ini belum ada sopir yang buat laporan namun, yang bersangkutan tetap kami lidik," pungkas Hasoloan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US