Viral, Pria Berbadan Kekar Tendang Joki saat Bubarkan Aksi Balap Liar di Karawang

- Kamis, 30 September 2021 | 22:19 WIB
Pria berbadan kekar bubarkan aksi balap liar di Karawang (Instagram/infojawabarat)
Pria berbadan kekar bubarkan aksi balap liar di Karawang (Instagram/infojawabarat)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan aksi balap liar yang dilakukan sekelompok pemuda dan memblokade ruas jalan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

Tampak pula beberapa joki yang sudah bersiap-siap menunggu aba-aba untuk melaju di jalanan tersebut. Puluhan pemuda lainnya tampak meramaikan balap liar itu sambil bersorak-sorak tak peduli dengan kendaraan lain yang hendak melintas. 

Tiba-tiba saat joki hendak melajukan motornya, datang seorang pria berbadan kekar menggunakan helm berwarna biru langsung menendang salah satu joki hingga terjatuh.

Pria bertubuh kekar itu diduga kesal karena jalannya tersendat akibat aksi balap liar hingga nekat menendang salah satu joki

Akibat kejadian tersebut, beberapa pemuda tampak berlarian panik karena menduga pria bertubuh kekar itu adalah polisi. Namun, pria perekam video terdengar melakukan provokasi ke pria bertubuh kekar itu hingga terjadilah perkelahian. 

Video itupun viral di media sosial bahkan sudah ditonton hingga 129 ribu kali dan menuai beragam komentar dari para netizen. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X