Wanita Ini Diperiksa karena Sempat Menyembunyikan Bayinya yang Kurus di Lemari Pakaian

- Sabtu, 8 Mei 2021 | 14:02 WIB
Tutupi bayinya yang kurus (ok.ru/vk.vom)
Tutupi bayinya yang kurus (ok.ru/vk.vom)

Seorang ibu sedang diselidiki atas percobaan pembunuhan setelah dia diduga menutup bayinya yang kurus di dalam lemari pakaian.

Ada ketakutan dalam hidupnya ketika bayi Polina ditemukan kelaparan dan lesu.

Dia hanya tetap hidup karena saudara laki-lakinya yang berusia 13 tahun, Matvey, diam-diam menantang ibu mereka Yulia Zykova, 38, untuk memberinya makan.

Polina dikatakan telah pulih sepenuhnya dari cobaan berat pada hari ulang tahunnya yang pertama, dan siap untuk diadopsi.

Zykova sejak itu dinyatakan 'waras' dan sekarang sedang diselidiki atas 'percobaan pembunuhan' dan 'kekejaman'. Dia menghadapi hukuman 15 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Ini terlepas dari suaminya yang terasing gagal dalam tes pendeteksi kebohongan di sebuah acara TV ketika ditanya apakah dia telah memperkosa Zykova yang menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan.

-
Kondisi Polina setelah tinggal dipanti (Daily Mail)

Menurut laporan terbaru yang dikutip dari Daily Mail, Polina telah mendapatkan kembali berat badannya dan laporan mengatakan dia sekarang telah merayakan ulang tahun pertamanya di panti asuhan negara bagian di kota Yekaterinburg, Rusia.

Dia akan diadopsi jika anggota keluarganya tidak dapat merawatnya.

Dua anak Zykova lainnya dibesarkan oleh nenek mereka Natalya Dranitsyna, 61 tahun.

Bayi itu saat itu berusia sekitar lima bulan - ditemukan tersembunyi di dalam tas wol di dalam lemari oleh seorang teman keluarga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X