The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lihat Kader PDIP Diam saat Dirinya Pidato, Puan Maharani: Terpesona Sama Saya?
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
News

Lihat Kader PDIP Diam saat Dirinya Pidato, Puan Maharani: Terpesona Sama Saya?

Bergurau.

Rabu, 06 Juli 2022 09:02 WIB 06 Juli 2022, 09:02 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani kembali mengeluarkan candaan ketika bertemu dengan kader DPC PDIP Banyumas, Jawa Tengah. Puan menilai para kader itu terpesona kepada dirinya.

Awalnya, Puan menyapa para kader DPC PDIP Banyumas. Setelah itu, dia merasa heran mengapa mereka semua hanya terpaku melihat dirinya diatas panggung.

"Ini kenapa sih Banyumas lemas, dari tadi saya di Brebes, di Tegal semua kadernya semangat semangat kenapa ini lemas? Terpesona sama saya ya?," ucap Puan di DPC PDIP Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2022) malam.

Baca Juga: PPKM Jakarta Naik ke Level 2, Warga Diminta Segera Vaksin Booster

Puan pun merasa para kader terhipnotis saat memberikan arahan terkait konsolidasi di panggung. Padahal, ia sudah kucel karena beraktivitas sejak pagi hari.

"Ini ngeliatnya tatapannya tuh ke saya kayak waduh, serius banget gitu loh, padahal Mba Puan udah kucel dari jam 7 pagi, tapi kayaknya semuanya terpesona gitu loh," tegas Puan.

Setelah berkelakar, Ketua DPR RI ini pun meminta para kader untuk tidak lengah menghadapi Pemilu 2024. Walaupun berdasarkan hasil survei Pemilu, PDIP dinyatakan tetap akan menang.

"Jadi enggak ada waktu lagi untuk kita itu senang senang, gak ada waktu lagi bagi kita itu berleha-leha, walaupun kemudian alhamdulillah semua survei mengatakan Insyallah PDI Perjuangan sampai hari ini bisa menang 3 kali hattrick menang 2024, namun kita jangan lengah," imbau Puan.

Selain itu, dia mengingatkan jika Rakernas PDIP sudah tegas bahwa urusan capres adalah ranah Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri. Dia meminta kader memenangkan pilihan Ketum nanti.

"Rakernas sudah memutuskan bahwa kita akan ikut arahan ketua umum dan kita akan bantu ketua umum untuk menenangkan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diumumkan ibu ketua umum, siap?," pungkas Puan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Laila Rahmi Batubara
Harits Tryan Akhmad
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US